Intip Aksi Seks Nafsu Birahi Wanita Di Atas Ranjang dari Bentuk Tubuhnya

klg asli

Foto Hot Telanjang Wanita Cewek Cantik Sexy di Atas Ranjang Tanpa Busana

Wartainfo.com - Wanita merupakan makhluk yang identik dengan keindahan dan sensualitas. Bahkan bisa dibilang ada beberapa wanita yang memiliki sex appeal atau daya tarik seksual yang tinggi jika dilihat dari bentuk tubuhnya yang montok menggoda.

Menurut hasil penelitian dari University of Leeds, ternyata ada kaitan erat antara bentuk badan dengan kehidupan seksualnya. Penasaran?

University of Leeds terkait bentuk tubuh wanita dan performanya di atas ranjang, dengan mengatakan bahwa bercinta tidak selalu dipengaruhi oleh ukuran atau bentuk tubuh. Berikut ini karakter aksi seks liar hot perempuan di atas ranjang dari bentuk tubuhnya;

Wanita Dengan Payudara Besar

Wanita yang memiliki payudara besar memang selalu identik dengan kata seksi. Tak hanya itu saja, menurut beberapa penelitian, wanita yang berpayudara besar juga memiliki IQ yang tinggi. Sehingga mereka dapat diandalkan untuk melakukan dan memikirkan beragam eksperimen dalam bercinta.

Tapi kadang dengan merasa pintar, wanita tipe ini merasa angkuh, apalagi kalau bukan berasal dari ukuran boobs mereka yang sering jadi perhatian mata pria.

Perempuan Dengan Payudara Kecil

Pada umumnya, pria lebih tertarik untuk melihat wanita yang memiliki payudara besar. Namun ternyata ada juga beberapa pria yang suka bercinta dengan wanita yang memiliki payudara kecil seksi sebab dapat membuat pria merasa gemas.

Wanita dengan payudara kecil lebih banyak mendapatkan kenikmatan dari seks dan foreplay. Kenapa? Karena payudara kecil lebih sensitif dibanding yang besar, sehingga bisa dirangsang lebih banyak.

Wanita Bertubuh curvy

Secara biologis, jika bentuk tubuh Anda curvy, apalagi jika Anda diberkahi oleh pinggul besar dan lebar, maka hal itu berarti Anda termasuk orang yang berpikiran terbuka mengenai urusan seks.

Wanita yang memiliki bentuk tubuh curvy atau berlekuk adalah tipe yang memiliki pemikiran terbuka dan mau melakukan berbagai macam eksperimen saat bercinta. Bahkan mereka cenderung berani serta memegang peranan ketika sedang berhubungan seks dengan pasangannya.

Sebuah studi yang dilakukan oleh University of Leeds menemukan bahwa wanita dengan pinggul besar dan lebar biasanya agak rentan dengan kesenangan one night stand serta lebih terbuka untuk bereksperimen di kamar tidur.

Wanita Bertubuh Gemuk/Chubby

ahukah Anda bahwa wanita yang bertubuh gemuk lebih menikmati kegiatan ranjang? Hal ini disebabkan karena timbunan lemak di dalam tubuhnya mudah memicu meningkatnya endorfin yang secara otomatis sebagai pemicu naiknya hasrat seksual.

Menurut James Watson, seorang genetisis pemenang hadiah Nobel, biasanya wanita gemuk/berisi, lebih menikmati seks ketimbang wanita bertubuh kurus.

Sebagai pria yang telah menemukan struktur dari DNA, James meyakini bahwa semakin "berisi" seorang wanita, maka kepribadiannya pun akan lebih baik - termasuk di ranjang.

Mengapa? Karena semua lemak ditubuhnya, akan semakin banyak menghasilkan endorfin, yang juga kian menambah gairahnya dan kemampuannya beraksi saat bercinta.

Wanita Bertubuh Kurus

Walaupun dikatakan wanita bertubuh gemuk lebih mudah untuk menikmati aktivitas seksual, namun para perempuan bertubuh kurus justru terlihat lebih seksi, menantang dan menarik ketika mereka di atas ranjang. Tentu saja dibutuhkan foreplay yang berbeda dalam melakukan aktivitas seksi ini.

Sebuah studi terbaru di Amerika Serikat menemukan bahwa performa seorang pria di tempat tidur jauh lebih baik saat bercinta dengan wanita yang memiliki pinggang kecil.

Perempuan Bertubuh Tinggi

Walaupun kebanyakan pria dan wanita berpendapat bahwa kaki jenjang sangat seksi, nyatanya hal ini tak selalu berarti bahwa sesi bercinta akan jadi super hebat.

Ini bukan berarti wanita bertubuh tinggi tak ahli dalam bercinta, namun biasanya mereka agak kesulitan saat harus melakukan rough/hot sex (apalagi saat tubuh Anda lebih tinggi dari pasangan).

Salah satu keunggulan yang dimiliki wanita yang memiliki tubuh tinggi adalah ketika hasrat bercinta sedang menggebu dan datang di saat yang tidak tepat, mereka dapat melakukannya dengan cepat atau quickie. Para wanita dengan tubuh tinggi dapat dengan cepat mencapai klimaks sekaligus dapat memuaskan pasangannya secara instan.

Wanita Bertubuh Pendek

Dalam sudut pandang ilmu pengetahuan, para perempuan yang memiliki tubuh pendek lebih fleksibel dan mempunyai keseimbangan yang prima. Dengan kemampuannya tersebut, maka mereka dapat melakukan berbagai gaya dan posisi di atas ranjang tanpa kesulitan.

Dari segi ilmiah, ternyata wanita bertubuh pendek memiliki pusat gravitasi yang lebih rendah, hingga mempermudah mereka untuk menjaga keseimbangan saat melakukan posisi-posisi bercinta yang lebih sulit. (wartainfo.com)

Category: Seksualitas, WanitaTags:
Jayabet