Julia Perez Tanggapi Ramalan Artis JP Akan Meninggal 2016 Tahun ini

klg asli

berhasil

Foto Artis Julia Perez Jupe Kepala Botak Gundul 2016

Wartainfo.com - Artis seksi Julia Perez alias Jupe memutuskan untuk memangkas rambutnya hingga botak. Keputusan Jupe gundul karena ingin memberikan semangat kepada para penderita kanker.

Rupanya, karena keadaan tersebut, sempat beredar kabar jika usia Jupe tak akan lebih dari satu tahun. Isunya, Jupe divonis dokter usianya tersisa enam bulan lagi.

Belum reda isu tersebut, kini paranormal Mbah Mijan membuat pernyataan mengejutkan. Melaui akun twitter @mbah_mijan, pria asal Kebumen yang ramalannya tentang Olga Syahputra meninggal terbukti itu kini menyebut artis JP akan meninggalkan panggung hiburan tanah air untuk selama-lamanya.

“Tahun 2016 panggung hiburan akan di tinggal salah satu artis wanita Indonesia yang namanya cukup terkenal, inisial JP,” cuit Mbah Mijan, Jumat (8/4) malam.

Dalam waktu singkat, cuitan paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land Cikokol, Tangerang ini direspon para followernya. Selang beberapa jam, Mbah Mijan menambah cuitannya lagi soal artis JP.

“Oiya, untuk “JP” semoga ramalan itu salah dan jangan sampai terjadi. Mungkin saya yang sedang ngelantur sendiri, kurang kerjaan,” lanjut Mbah Mijan.

Benarkah Artis JP yang Diramalkan Akan Meninggal Dunia Tahun 2016, Julia Prez?

Foto Julia Perez Jupe Artis Wanita Indonesia Botak Gundul

Setelah cuitan tersebut akun instagram artis dangdut Julia Perez dikepoin netizen.

“Kata mbah mijan juve bkalan meninggalkan dunia tahun ini.. bener gak yaaa.. dulu dia ngeramal Olga juga bkalan meninggal.. eh... ternyata Bener..,” tulis akun @trikeysuper. Namun fans Jupe tetap memberikan support.

“Ya allahh panjangkn lhh umurr kak juve.aminn...... I V U mb jupe,” tulis nanyy.89.

“Ada peramal yg ngeramal bang ipul kawin tahun ini.. eh.. ternyata ditangkep polisi dg ancaman diatas 5 th.. kapan kawinnya,” komentar netizen lain.

Ketika dihubungi melalui telepon selulernya tentang artis inisial JP apakah yang dimaksud adalah Julia Perez alias Jupe, Host Jejak Paranormal ini enggan memberikan bocoran.

Diramalkan meninggal, Julia Perez meminta supaya masyarakat tidak mempercayai hal-hal yang sifatnya masih prediksi.

"Jangan mudah percaya prediksi-prediksi orang, kita percaya bahwa Tuhan itu maha segala baik yang memberi kita kehidupan. Jangan percaya prediksi-prediksi seseorang," ujar Jupe di Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu (10/4).

Mantan istri Damian Perez ini meminta doa kepada masyarakat agar ramalan itu tidak diamini.

"Jangan pernah aminin sesuatu atau hal-hal yang negatif. Kita harus amin kan hal-hal yang sifatnya positif, itu akan lebih bermanfaat," tandas Jupe. (wartainfo.com)

Category: Artis SelebritisTags:
Jayabet