Kisah Cinta Terlarang Nuri Wanita Hamil Korban Mutilasi Pacarnya

klg asli

berhasil

Foto Nur Atikah dan Agus Pelaku Korban Mutilasi Wanita Hamil

Wartainfo.com - Kasus pembunuhan sadis dengan cara di mutilasi terhadap wanita hamil di Cikupa, Tangerang, Banten bernama Nur Atikah alias Nuri cukup membuat heboh publik. Setelah melakukan pemeriksaan dan penyelidikan, polisi menetapkan Kusmayadi alias Agus bin Dulgani alias Petrus, 31 tahun sebagai tersangka, dan dinyatakan sebagai buron.

Setelah melakukan pengejaran, Agus akhirnya berhasil ditangkap saat berada di sebuah rumah makan Padang di Surabaya, Jawa Timur.

"Saat ini tersangka masih diperiksa intensif," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti, Kamis (21/4).

Korban dan pemutilasi bekerja di satu rumah makan Padang di Tangerang, restoran Gumarang. Diduga di tempat inilah korban dan pelaku bertemu dan kemudian menjalin hubungan lebih dari sekedar teman.

Agus bekerja sebagai kepala rumah makan itu sejak enam bulan lalu. Pengalamannya memimpin sebuah rumah makan membuat pihak manajemen memilih Agus. Sementara Nuri saat bekerja sebagai Kasir. Mereka intens berkomuikasi. Keduanya telah menjalin asmara terlarang itu selama sekitar 7 bulan.

Foto Agus Tersangka Pelaku Pembunuhan Sadis Mutilasi Nur Atikah Nuri Ibu Wanita Hamil Cantik

Kusmayadi alias Agus Bin Abdul Gani tersangka pelaku pembunuhan sadis dan mutilasi terhadap wanita hamil bernama Nur Atikah alias Nuri saat ditangkap polisi.

"Yang bersangkutan mengaku telah punya hubungan dengan korban sejak September 2015," ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti dilansir wartainfo.com dari detikcom, Kamis (21/4/2016).

Kisah cinta terlarang edukanya dimulai ketika Agus dipindah tugaskan dari Rumah Makan Padang Gumarang di Cikande, Serang ke Cikupa, Tangerang. Agus pindah ke Rumah Makan Padang Gumarang, Cikupa 2 hari sebelum Nur Atikah keluar dari tempat tersebut pada Juli 2015.

"Di situ mereka kenalan, korban kan tadinya sebagai pelayan di situ, tapi kemudian keluar. Kemudian suka kontak-kontakan sampai akhirnya terjalin hubungan," katanya.

Foto Nur Atikah Wanita Hamil Korban Mutilasi pembunuhan Sadis

Foto Nur Atikah Alias Nuri Wanita Hamil Korban pembunuhan Sadis dengan Mutilasi

Sementara itu, Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan mengatakan, sejak keluar dari rumah makan tersebut, keduanya masih berhubungan via telepon dan SMS. Saat itu keduanya belum menjalin hubungan asmara.

"Kemudian satu bulan setelah itu lost contact. Sampai kemudian korban hubungin Agus lagi, tanya kabar dan sering kontak-kontakan lagi," imbuhnya.

Category: Berita Peristiwa, NewsTags:
Jayabet