Mengaku Pacaran, Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando Syarief Seperti Anjing?

klg asli

berhasil

Foto Hot Seksi Prilly Latuconsina Terbaru 2016

Wartainfo.com - Nama artis muda Prilly Latuconsina mendadak ramai jadi perbincangan publik, setelah beredarnya video pengakuan mengejutkan Prilly tentang hubungannya dengan sesama pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Aliando Syarief. Tidak hanya gamblang menyebut nama, Prilly pun menyatakan lewat sebuah video kalau dirinya dan Ali sudah dua tahun menjalin cinta (berpacaran).

"Orang yang lagi deket sama gue adalah Aliando Syarif, gue sama dia tuh sudah deket banget sejak awal sinetron, sudah dua tahun dekatnya dan kita tuh bener-bener udah dekat banget kaya pacaran," ujar Prilly.

Foto Kemesraan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief Terbaru 2016

Foto Kemesraan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief

Yang tak kalah mengejutkan dari video blog tersebut adalah alasan di balik keputusan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief menutupi hubungan asmara mereka. Selain urusan dengan fans Aliando yang disebut cukup ribet, juga ada alasan lain yang tak kalah mencengangkan.

"Kita memang nggak mau publish, karena fans-fans kita yang ribet dan keluarga dia yang kayak anjing," ujar Prilly.

Pada video itu, Prilly menyebut nama Ali dengan sedikit melakukan 'sensor'. Ketika mengucapkannya, ia melakukannya dengan nada yang dipercepat, namun masih tertangkap nama Aliando Syarief di penghujung pernyataannya.

Bintang GGS itu juga menyatakan kalau dirinya sudah sangat bersabar dengan hubungan yang mereka jalani. Meski sudah dua tahun dekat dan tak pernah ditunjukkan ke publik, namun Prilly masih sabar.

"Gue udah sabar banget. Tapi udahlah nggak papa. Karena kan ya kayak gitu," lanjutnya.

Pada video ini, Prilly pun menyatakan jika sekarang ada tiga cowok yang mendekatinya. Bahkan ada yang menyebutnya seperti bidadari. Tapi ternyata ada satu syarat dari Prilly Latuconsina jika ada cowok yang ingin jadi pacarnya.

"Tapi masih belum mau sih, karena tiga-tiganya kayak masih kaget gitu ngelihat harga tas gue. Jadi gue pengin dapat cowok yang nggak kaget melihat harga tas gue. Supaya bisa beliin tas gue yang banyaak," pungkasnya. (wartainfo)

Video lengkap Pengakuan Prilly Latuconsina Akui Berpacaran dan Menghina Keluarga Aliando Syarief Seperti Anjing

Category: Artis SelebritisTags:
Jayabet