Mengharukan! Ayah Ibu Ini Abadikan Momen Sebelum Bayinya Meninggal Dunia

klg asli

berhasil

Cerita Foto Mengharukan Ayah Ibu dan Bayinya Yang Baru Lahir

Wartainfo.com - Sebuah peristiwa atau momen indah menyimpan sejuta cerita yang akan selalu dikenang dan sulit dilupakan dalam kehidupan seseoran, baik itu dengan keluarga, sahabat ataupun pacar.

Lewat bidikan kamera, sebuah momen indah bisa tercipta dan diabadikan untuk selamanya. Namun momen indah yang tertangkap kamera tidak selalu berarti membahagiakan. Seperti kisah sepasang suami istri dan bayinya ini, yang berhasil diabadikan fotografer James Day dan membuat setiap orang yang melihatnya mengharu biru.

Dua bulan setelah melangsungkan pernikahan, Nancy dan Charlie McLean dikaruniai seorang bayi mungil nan tampan yang mereka beri nama Edison. Kebahagiaan pun menyelimuti keluarga kecil ini dengan kelahiran sang buah hati. Sayangnya, tak berlangsung lama.

Kisah Foto Mengharukan Nancy Charlie McLean dan Bayinya Edison yang Baru Lahir

Edison kecil didiagnosa kelainan metabolisme langka yang disebut non-ketotic hyperglycinaemia, hanya tiga hari setelah ia lahir. Non-ketotic hyperglycinaemia merupakan kondisi dimana tubuh tidak bisa memecah dan memroses beberapa jenis protein penting. Akibat kondisi tersebut, hidup Edison harus bergantung pada peralatan medis dan itu pun tidak lama.

Tak mau kehilangan momen kebersamaan bersama bayi pertama di saat-saat terakhirnya, pasangan yang menikah pada Januari 2016 itu pun menghubungi James untuk mengabadikannya. James, adalah orang yang sama yang juga menjadi fotografer pernikahan mereka.

Gambar Foto Mengharukan Ibu dan Bayinya Yang Baru Lahir di Rumah Sakit

"Saya menerima telepon bahwa bayi Nancy dan Charlie, Edison sedang tidak terlalu sehat dan mereka tanya apakah saya bisa datang ke rumah sakit Royal Randwick karena mereka harus mengucapkan selamat tinggal (kepada bayinya)," ungkap James, seperti dikutip dari Daily Mail.

Mendengar kabar itu, James pun bergegas ke rumah sakit dan mendokumentasikan beberapa anggota keluarga yang datang. Awalnya James hanya mengambil gambar tidak bergerak. Namun di tengah prosesnya, ia sadar bahwa momen ini tidak cukup diabadikan hanya dalam bentuk foto.

Category: InspirasiTags:
Jayabet