Operasi Pengangkatan Tumor Payudara Pevita Pearce Sukses

klg asli

berhasil

Foto Hot Payudara Besar Pevita Pearce Baju Seksi Tanpa Bra Terbaru 2016

Wartainfo.com - Artis muda cantik, Pevita Pearce, membawa kabar yang cukup mengejutkan. Semalam, lewat akun Snapchatnya, Pevi mengumumkan bahwa dirinya telah cukup lama mengidap tumor payudara. Ada beberapa benjolan yang akan segera diangkat lewat proses operasi di Kuala Lumpur, Malaysia.

Operasinya sendiri dijadwalkan berlangsung pada pagi 12 April 2016 ini dan syukurlah bintang film 5 CM dan 'Aach Aku Jatuh Cinta' ini telah selesai menjalaninya. Ia mengabarkan kondisinya yang nampak lemah namun stabil lewat akun Twitternya.

"It's all done now! Thank you for all your kind prayers to help me get through, see you all shortly! (Sudah selesai semuanya. Terima kasih atas doa kalian semua hingga aku bisa melewatinya, sampai ketemu ya)," tulisnya di akun Twitter pribadinya sambil mengunggah fotonya pasca operasi.

Foto Pevita Pearce Setelah Operasi Pengangkatan Tumor Payudara

Kondisi Pevita Pearce pasca operasi pengangkatan tumor payudara (Foto ┬ętwitter.com/pevpearce)

Nampak Pevi yang masih terlihat cantik terbaring dengan selang infus dan berbagai alat medis masih tertancap di badannya. Ia tersenyum manis dan memberikan simbol 'Peace' dengan tangan kanannya.

Pevita Pearce sendiri memang sengaja menyembunyikan kabar itu dari awak media. Bahkan Cinta Laura yang merupakan salah satu sahabat dekat Pevi baru tahu tentang kabar buruk itu setelah melihat Snapchat BFFnya ini.

"Aku baru tahu dia (Pevita) sakit. I totally support her, berdoa segala yang terbaik untuk dia. Berharap operasinya lancar, tumornya hilang dan sehat seperti semula," tandasnya Cinta. Get well soon, Pevi!

Pevita Pearce mengungkapkan kalau ia terkena tumor payudara, ketika dirinya usai melakukan sesi pemotretan untuk sebuah merk pakaian.

Foto Hot Seksi Terbaru Pevita Pearce Tanpa Bra BH Instagram Busana VulgarFoto Sexy Pevita Pearce Payudara Hot Paha Mulus di Instagram

Dara cantik in mengatakan bahwa keputusannya membuka penyakit yang ia derita bukanlah untuk mengemis belas kasihan. Ia hanya meminta untuk diberi dukungan dan doa dari para penggemarnya agar operasi pengangkatan tumor dari payudaranya berhasil.

"Jadi aku intinya tidak minta dikasihanin. Tapi aku hanya minta mohon doanya semoga semua berjalan lancar dan menjadi suatu pengalaman," katanya lewat video yang ia unggah dalam akun Snapchat @PearcePev.

Saat tengah berada di Kuala Lumpur, Malaysia, untuk menjalani operasi pengangkatan tumor payudara, Pevita Pearce ditemani oleh ibundanya, Ernie Auliasari. (wartainfo.com)

Category: Artis SelebritisTags:
Jayabet