Pleasure Squad, Wanita Pemuas Nafsu Hasrat Seks Petinggi Korea Utara

klg asli

berhasil

Foto Hot Pleasure Squad Gippeumjo Kim Jong Un Wanita Pemuas Nafsu Korea Utara

Wartainfo.com - Ternyata pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-un memilliki sekelompok pasukan wanita penghibur pribadi yang disebut sebagai 'Pleasure Squad' (Pasukan Kenikmatan) atau Gippeumjo.

Para perempuan dari umur 13 tahun dipaksa untuk melayani nafsu bejat seksual para pemimpin negeri yang mengucilkan diri itu. Perempuan malang itu dipilih secara acak oleh tentara. Kadang dipilih saat mereka masih duduk di bangku sekolah. Keluarga mereka serta catatan kesehatan tertutup rapat-rapat. Cek rutin dilakukan untuk memastikan keperawanan mereka terjaga.

Bertahun-tahun kemudian, para perempuan itu diharapkan untuk menservis lingkaran elit militer Korea Utara. Mereka siap disebut 'Pasukan Kenikmatan' atau disebut Gippeumjo, bekerja untuk memuaskan nafsu para elit itu.

Kisah itu adalah klaim dari berbagai pembelot perempuan yang berhasil kabur dari Korut dalam 10 tahun terakhir. Tiap pembelot menceritakan grup misterius sebuah rahasia paling aneh di dunia di mana remaja putri dicerabut dari komunitas dan dipekerjakan sebagai wanita penghibur kelas atas. Dikutip dari News.com.au, Sabtu (30/4/2016). Berikut ceritanya...

Foto Hot Pleasure Squad Gippeumjo Kim Jong-un North Korea Utara Pasukan Wanita Cewek Perawan Pemuas Nafsu Seksual Pimpinan Korut

Menurut rumor keberadaan pasukan itu beranggotakan 2.000 wanita Korut. Mereka dipisahkan jadi 3 grup. Satu untuk pelayan seks, satu khusus pemijat dan satu lagi penyanyi dan penari. Seluruh pasukan tak memerlukan pakaian militer lengkap. Hanya selembar kain.

Bahkan keluarga dari para perempuan itu tidak tahu kemana anaknya pergi. Mereka hanya mengeri anak gadisnya menjadi bagian dari misi penting pemerintah. Setelah ditunjuk, perempuan-perempuan itu tak bisa bertemu dan berbicara dengan relasi mereka.

Baca juga : Foto Perempuan Pramugari Cantik Korea Utara Bikin Dunia Jatuh Cinta

Kurang dari 6 bulan setelah Kim Jong-il wafat, menurut koran Korsel, Chosun Ilbo, Kim Jong-un, mencari 'penghibur' bagi Pasukan Kenikmatan khusus untuk dirinya.

Mi-hyang, salah seorang mantan pasukan kenikmatan, berhasil kabur ke Korsel setelah 2 tahun menservice almarhum Kim Jong-il, ayah dari pemimpin sekarang, Kim Jong-un. Setelah membelot, ia mengisahkan jalan hidupnya itu kepada majalah Marie Claire pada 2010.

Photo Pleasure Squad Gippeumjo Kim Jong-un North Korea Utara Pasukan Wanita Cewek Gadis Perawan Pemuas Nafsu Seksual Pimpinan Korut

Dia baru saja berusia 15 tahun ketika dua pria berbaju militer menyerbu ke kelasnya tanpa peringatan. Mata mereka jelalatan mencari 'barang' bagus. Salah satu pria itu tiba-tiba menunjuk Mi-hyang dan meminta ia pergi bersamanya.

Category: Dunia, InternasionalTags:
Jayabet