Pratyusha Banerjee, Artis Muda Cantik India Meninggal Bunuh Diri

Foto Kemesraan Artis Muda Cantik India Pratyusha Banerjee dan Pacar kekasihnya (Rahul Raj Singh) saat masih bersama

Foto Kemesraan Pratyusha Banerjee dan kekasihnya (Rahul Raj Singh) ketika masih bersama

Tanpa sepengetahuan Pratyusha, Rahul menggunakan alamat rumahnya sebagai tujuan kala mengajukan kredit ke bank. Gagal membayar hutangnya, debt collector mendatangi rumah Pratyusha untuk mencari Rahul.

Meski tak ikut berhutang, namun Pratyusha merasa ketakutan dengan ancaman dan intimidasi dari para debt collector tersebut. Bahkan sempat disebut bahwa rumah sang aktris akan disita, namun kabar ini dibantah oleh pihak kepolisian.

Selain itu, kabarnya Pratyusha juga stress karena belakangan ini karirnya di dunia hiburan mengalami penurunan. Ia pun mengalami kesulitan keuangan, bahkan tidak bisa membayar tagihan restoran pada pesta ulang tahunnya beberapa waktu lalu.

Sejak saat itu, Pratyusha Banerjee diketahui kerap mabuk-mabukan. Ditengarai, ia mengalami depresi berat dengan semua masalah yang menimpanya.

Foto Hot Seksi Pratyusha Banerjee Instagram Artis Cantik India Yang Meninggal Bunuh Diri dengan Cara Gantung Diri 2016Kumpulan Foto Gambar Hot Sexy Pratyusha Banerjee Artis Muda Cantik Bollywood yang Meninggal tewas Bunuh diri Gantung diri Hari ini

Meski ditemukan dalam keadaan gantung diri dan kemudian meninggal di rumah sakit, namun masih banyak yang tak percaya jika Pratyusha Banerjee benar bunuh diri. Namun hasil autopsi yang baru keluar dari rumah sakit, membenarkan bahwa bintang Anandi itu memang mengakhiri hidupnya sendiri.

Dilansir dari Pink Villa, hasil autopsi Pratyusha Banerjee menunjukkan bahwa sang aktris tewas karena kehabisan napas. Penyebab kehabisan napas itu karena lehernya terjerat dalam posisi menggantung.

Hasil autopsi ini menggugurkan semua spekulasi tentang penyebab kematian Pratyusha. Aktris cantik ini rupanya benar-benar niat untuk mengakhiri hidupnya sendiri dan meninggalkan dunia ini.

Pratyusha ditemukan dalam keadaan menggantung di langit-langit apartemennya di Mumbai, India. Diperkirakan, ia gantung diri sekitar pukul 4 -5 sore, dan dinyatakan meninggal tak lama kemudian.

Kepergian Pratyusha meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan seluruh sahabatnya. Pemeran Anandi remaja di serial Anandi itu meninggal dunia di usia yang masih muda, 24 tahun.

Disebut-sebut penyebab Pratyusha Banerjee nekat bunuh diri adalah karena kekasihnya selingkuh dan sudah bertunangan dengan orang lain. Namun hingga saat ini, polisi masih menelusuri semua kemungkinan penyebab tindakan nekat artis cantik india bintang film serial Anandi ini. (wartainfo.com)

Category: Artis Selebritis, Bollywood, EntertainmentTags: