Pria ini Bayar Wanita Untuk Buka Baju & Celana Telanjang Dada di Jalanan

klg asli

berhasil

Foto Hot Wanita Buka Baju Pakai Bra Cewek Bugil Telanjang Dada Tanpa BH Busana Pamer Payudara di Jalanan Ramai Tempat Umum

Wartainfo.com - Grigory 'Grisha' Mamurin, seorang remaja laki-laki Rusia yang juga merupakan  cucu dari seorang miliarder, punya keisengan yang luar biasa kurang ajar. Dia membuat film untuk merekam perbuatannya menyuruh orang mengikuti kemauannya dengan imbalan sejumlah uang.

Di antara kelakuannya yang kurang ajar itu dia menyuruh orang di taman kota meminum urinnya sendiri, buka baju memperlihatkan payudara, dan menembak seekor anjing kecil. Orang-orang itu mau mengikuti perintahnya karena dibayar dengan sejumlah uang yang tidak sedikit.

Koran the Daily Mail melaporkan, Selasa (19/4), lebih parah lagi dia diam-diam merekam video 'membeli' pacar seseorang untuk diajaknya berhubungan seks. Dia bersedia membayar 150 ribu rubel (setara Rp 30 juta) kepada pacar perempuan itu untuk dapat menidurinya.

Foto Hot Cewek Perempuan Cantik Sexy Bugil Buka Baju Telanjang Dada Pamer Payudara Tanpa Bra Pakaian di Jalanan Ramai Tempat Umum

Remaja yang juga dikenal dengan nama Grisha itu mengaku dia hanya melakukan itu untuk keisengan belaka.

"Saya tidak menghakimi orang," kata dia. "Saya percaya orang juga punya masalah dan membuat dia mau melakukan itu. Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan jika punya masalah seperti mereka."

Dalam video teranyarnya dia duduk di dalam mobil Mercedesnya dan menanyakan sesuatu kepada pasangan yang lewat. Grisha menawar pacar lelaki itu untuk mau diajak berhubungan seks dengan dia.

Aksi Grisha Mamurin tersebut diposting ke sejumlah media sosial dan situs berbagi video youtube dan rata-rata orang yang berkomentar berisi kutukan dan hinaan kepada Grigory yang dinilai tidak punya malu dan sombong.

Koleksi Foto Hot Wanita Cewek Cantik Seksi Bugil Buka Baju Telanjang Dada Pamer Payudara Tanpa Bra BH Pakaian di Jalanan Ramai Tempat Umum

Grigory sendiri termasuk jajaran anak muda kaya raya dengan limpahan harta yang dimiliki orangtua dan kakeknya ia bisa menikmati dan melakukan apapun.

Rupanya tidak hanya netizen yang marah akan aksi Grigory Mamurin ini. Sang kakek, Igor Neklyudov juga tidak terkesan dengan video buatan sang cucu. Neklyudov adalah salah satu orang terkaya di dunia dengan kepemilikan usaha di bidang properti dan media di Khabarovsk, Rusia Timur.

Ibu Marmurin, Larisa, yang juga anak Neklyudov langsung diperintahkan untuk menghukum Marmurin di rumah sampai sekolahnya selesai. Marmurin diwajibkan belajar terus setiap hari di bawah pengawasan sang kakek.

Marmurin pun menuliskan pernyataan pribadinya untuk membela diri. Dia membantah video itu berisi kriminalitas karena dia tidak memaksa siapapun untuk melakukannya. Bahkan ia mengatakan bahwa uang yang digunakannya bukanlah uang milik keluarga, melainkan simpanan pribadinya.

Kamu bisa melihat langsung aksi gila Grigory 'Grisha' Mamurin' pada video berikut ini (21++)

Category: Foto VideoTags:
Jayabet