Sebelum Meninggal, Paha Irma Bule si Penari Ular Digigit Cobra Selama 30 Menit

klg asli

berhasil

Foto Video hot Irma Bule biduan penyanyi dangdut penari ular cantik seksi saat dipatok digigit king cobra

Wartainfo.com - Nasib Nahas dialami Irmawaty alias Irma Bule (26). Penyanyi dangdut lokal asal Karawang ini dipatuk ular saat jeda manggung dan meninggal di rumah sakit.

Nama Irma Bule sangat dikenal di daerah Cikampek dan Karawang, sosok cantik tersebut kerap bernyanyi dangdut dengan menghadirkan aksi ditemani ular-ular berbisa. Namun kejadian nahas terjadi ketika Irma tampil di pentas pada hari Minggu (03/04) malam.

Irma Bule tampil di satu hajatan di Dusun Selang Hajat, Desa Lemahabang, Kecamatan Lemah Abang, Karawang, Jawa Barat. Ia menampilkan aksi berani dengan menari bersama ular berjenis King Cobra. Dengan diiringi oleh organ tunggal, penampilannya berlangsung dengan cukup menarik. Namun saat membawakan lagu kedua, pedangdut berusia 29 tahun itu menginjak buntut ular tersebut.

Kematian Irma Bule masih mengundang sejuta tanya dari pihak keluarga. Salah satunya karena ular yang menggit Irma adalah hewan yang bukan biasa digunakannya untuk pentas.

Ibu kandung Irma, Encum (52), mengungkapkan, anaknya itu meninggal setelah dipatuk ular king cobra. Padahal sebelumnya Irma tak pernah menggunakan jenis ular beracun saat pentas, dan kerap menggunakan ular jenis sanca yang tidak beracun dan sudah lama menjadi pegangannya.

Foto Irma Bule Biduan Penyanyi Dangdut Penari Ular yang Tewas Dipatok Digigit King Cobra

Foto Irma Bule bersama Ibunya, Penyanyi Dangdut yang Tewas Dipatok Ular King Cobra Saat Manggung

"Di rumah juga sudah bilang males karena organ tunggal sama ularnya bukan yang biasa. Tapi karena sudah tanggung dan ada yang menjemput ke rumah Eneng (Irma) pergi juga," kata Encum saat ditemui detikcom di rumahnya di Dusun Pawarengan, RT 2 RW 11, Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Selasa (5/4/2016).

Hingga akhinya Irma pun pentas pertama kali untuk bernyanyi tanpa ular pada siang hari dan berakhir pada pukul 17.00 WIB. Kemudian Irma pun melanjutkan dengan pentas tari ular pada malam hari sekira pukul 21.00 WIB.

Baca juga: Penyanyi Dangdut Irma Bule Tewas Dipatok Ular King Cobra Ketika Manggung

Saat pentas tari ular itulah tragedi pun terjadi. Ular yang semula menamaninya tiba-tiba menyerang karena tak sengaja terinjak di bagian ekornya.

"Kata orang-orang digigitnya lama di bagian paha kanan. Eneng digigit king cobra sampai 30 menit," ucapnya. Menurut Encum, panitia acara sempat mencoba mengobati Irma dengan menyedot racun pada pahanya. "Harusnya kan diikat di bagian atas yang digigit biar racun berhenti, tapi ini malah diikat di bagian yang kegigit. Sama saja bohong kalau begitu," tutur ibu yang akrab disapa Amih itu.

Semakin lama Irma kondisi fisiknya pun semakin melemah, hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun diduga terlambat tertangani medis, Irma pun menghembuskan nafas terakhirnya setelah tiga jam berjuang melawan racun ular atau pada Senin 4 April pukul 1. 00 WIB.

Usai menjalani serangkaian pemeriksaan termasuk autopsi jenazah Irma Bule pun langsung dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan di TPU Pawarengan yang tak jauh dari rumahnya.

Polisi masih menyelidiki kasus ini. Sejumlah saksi sudah diperiksa dan pemilik king cobra masih dicari. Belum ada keterangan dari pihak panitia hajatan yang mengundang Irma.

Informasi dari komunitas pecinta ular, King Cobra memang jenis ular yang sangat berbisa. Dalam 15 menit, racun ular tersebut bisa membuat tubuh lemas sampai meninggal dunia bila tak tertangani dengan baik. (wartainfo.com)

Video Detik-Detik Saat Penyanyi Dangdut Irma Bule Dipatok Ular King Cobra Hingga Akhirnya Meninggal Dunia

Category: NewsTags:
Jayabet