Tanya Ukuran Bra Wanita 14 Tahun di Video Prank, Kemal Palevi Dikecam

klg asli

berhasil

Foto Kemal Palevi Video Prank Stand Up Comedy Terbaru 2016 di Instagram

Wartainfo.com - Jebolan Stand Up Comedy, Kemal Palevi, menuai kecaman saat berniat melucu dengan memublikasikan video prank ke situs berbagi YouTube.

Dalam rekaman video yang sudah dihapus dari YouTube itu, Kemal Palevi berkeliling dan bertanya ke sekumpulan perempuan mengenai ukuran bra yang mereka pakai. Salah satu perempuan yang ditanya oleh Kemal adalah ternyata anak remaja berusia 14 tahun.

Kontan, linimasa habis-habisan mengecam aksi Kemal Palevi yang dianggap kelewat batas. Bahkan, ada petisi berjudul "Tolak lelucon yang menjadikan anak sebagai target" di situs Change.org sebagai peringatan terhadap bintang film Jagoan Instant ini.

"Bahwa perempuan-perempuan tersebut tidak merasa bermasalah dengan menjawab pertanyaan tentang ukuran BH mereka, tidaklah menjadi fokus petisi ini. Tapi ketika Kemal Palevi sebagai komedian menjadikan ukuran BH perempuan sebagai target humor, apalagi seorang anak berusia 14 tahun, publik wajib menagih padanya, di mana pertanggungjawaban sosialnya sebagai lelaki dewasa?" tulis petisi yang digagas oleh Gita Putri Damayana ini.

Sejauh ini, sudah ada 500 orang yang mendukung petisi melawan humor tak lucu Kemal Palevi melalui video prank yang dibuatnya. Banyak di antara mereka yang menyayangkan aksi seorang komedian yang melucu tanpa arah.

"Gue penikmat Stand Up Comedy (komedi yang membesarkan nama Kemal) tapi gue pribadi gk suka dengan komedi yang kontennya 'blue' (seksual konten) karena menurut gue konten 'blue' adalah lawakan yang kurang berkualitas (dalam standard gue pribadi)," tulis seorang pendukung petisi bernama Galuh Destyanty.

"Ini adalah bentuk pelecehan seksual ke perempuan. Kontennya tidak jelas dan bisa mengajarkan ke anak-anak bahwa wajar melakukan hal tersebut. Pelecehan seksual bukan hal yang bisa dibercandain," tutur Desvita Sari, pendukung petisi yang lainnya.

Foto Kemal Palevi dalam video prank youtube saat Tanya Ukuran Bra BH Perempuan Wanita Dibawah Umur

Kemal Palevi dalam video prank di Youtube saat bertanya ukuran beha Perempuan Dibawah Umur

Kemal Palevi sendiri menyesali tindakannya yang dianggap salah lantaran menanyai ukuran bra remaja perempuan berusia 14 tahun. Melalui akun Twitter pribadinya, Kemal Palevi meminta maaf sekaligus menjelaskan kronologi insiden tersebut.

"Tapi apapun itu, sekali lagi gue mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekeliruan gua di video tsb dan terima kasih untuk kritiknya," tulis Kemal Palevi melalui akun @kemalpalevi, seperti dilansir dari Liputan6.com, Senin (18/4/2016) .

Dalam penjelasannya, Kemal Palevi mengaku hanya berniat membuat video prank (lucu) saat bertanya kepada sekumpulan perempuan mengenai ukuran bra mereka. Di Amerika Serikat, video prank memang tengah ramai di YouTube.

"Ternyata video youtube gue yg kemarin gue upload salah toh. Jujur aja gue baru tau, dan emang gak tau apa2 masalah ini.Buta aja gitu -_-" #1,"

"Karena emang pas gue bikin videonya, semua cewek2 ini gak ada yg marah, dan begitu mereka tau masuk youtube, mereka ketawa2. #2"

"Dari situlah gue tarik kesimpulan "oh, aman tohh. Yaudah lanjutin deh pranknya. Aman kok". Karena mereka semua happy, gak ada marah #3"

"Tapi ya emang bego aja guenya, kalau umur blm 17, blm berhak memutuskan, harus lewat persetujuan orangtuanya. Nah itu yg jujur gue miss #4"

"Dan salahnya gue juga, gak ada hitam di atas putih kalau mereka setuju gue masukin ke channel youtube. Cuma by omongan. Jd gue lemah #5"

"Video ini emang diupload karena semua yang terlibat di project ini happy aja, termasuk korban #6"

"Yang gue salah, ternyata kehappy-an itu yang membutakan kesalahan yang udah gue lakukan #7"

"Ditambah pemikiran bego gue "yah kalau nanya ukuran BH masih amanlah, toh toko BH dimana-mana ada, jd masih abu-abu" #8"

"toh gue gak maksa buat megang toketnya, atau maksa liat warna BH nya.Kalau nanya doang masih amanlah.Yg penting gak bawa agama dan suku #9"

"Itulah yg ada di otak gue waktu mengerjakan project ini :) #10"

"Ya gue tau, bcndaan prank barat emang gak bisa masuk budaya sini :( #11"

"Mungkin kalau waktu itu gue ditampar, gue stop kali, gak berani. Tp ya gitu, semua happy. Serba salah jg, dan minim pengetahuan ttg ini #12"

"Dan begitu gue keluarin di youtube, awalnya semua orang comment positif. Ya gue makin pede, kalau emang ini masi dibatas sewajarnya #13". (wartainfo.com)

Category: EntertainmentTags:
obat viagra

Jayabet