Video Nakal 3 Siswi Cantik SMA Bandung Merokok Dalam Kelas Beredar di Medsos

klg asli

berhasil

Foto Bejat Siswi SMA Pelajar Nakal Perempuan Bandung Merokok Dalam Kelas

Wartainfo.com - Sebuah rekaman video amatir yang memperlihatkan kenakalan tiga pelajar siswi SMA di Kota Bandung hebohkan dunia maya. Video yang diunggah melalui media sosial youtube itu mempertontonkan aksi dua pelajar yang dinilai tak patut ditiru.

Dalam video itu, satu dari siswi memperkenalkan diri melalui kamera sembari menghisap sebatang rokok. Diduga video diambil di dalam sebuah salah satu ruangan kelas. Dalam perkenalannya, siswi berparas cantik mengaku sekolah di SMA swasta di Kota Bandung.

"Halo kita siswa BPI angkatan 2016. Omat edankan BPI," kata siswi itu.

Lantas siswi lainnya yang berdampingan itu menimpal pernyataan temannya tersebut. "Jangan lupa, budayakan mata merah," ujar siswi berkacamata itu.

Video tersebut telah diupload di Youtube dengan berbagai judul. Satu di antaranya berjudul "Siswi SMA di Bandung Merokok di Dalam Kelas Bikin Heboh!!". Video yang diunggal akun Angeline Fortune itu telah tayang sebanyak 221 kali.

Komentar pun bermunculan menanggapi video tersebut. Satu di antaranya akun bernama yani mulyana. "SubhanAllah,miris ngeliatnya," tulisnya menanggapi video tersebut.

Akun bernama Riyan Hamdani berkomentar lain. "Duka lah kudu komen kumaha deui, pokokna mah edankan perbaikan moral bangsa," tulis Riyan Hamdani.

Baca juga: 3 Kasus Foto Mesum Selfie Bugil Tanpa Busana Siswi Pelajar ABG Nakal Indonesia Paling Heboh di Medsos

Saat dikonfirmasi, Kepala SMA BPI 2 Bandung Iding Sunardi tidak menyangkal bahwa siswi tersebut merupakan anak didiknya. Dia mengatakan, siswi yang terlihat memegang rokok berinisial RU, sedangkan temannya TS dan F. Ketiganya tercatat sebagai siswi kelas III IPS yang baru selesai menjalani Ujian Akhir Nasional (UAN).

"Kami baru panggil orangtua dan anaknya," ucap Iding dilansir wartainfo.com dari Tribunnews, Jumat (8/4/2016). Dia menjelaskan, video itu dibuat para siswi saat kenaikan ke kelas III.

"Videonya cuma buat lucu-lucuan saja. Mereka ingin menunjukkan kalau mereka berani," kata dia. Pihak sekolah telah memeriksa para siswi tersebut. Mereka mengaku tak pernah mengunggah video itu.

"Rekaman tersebut rencananya hanya dijadikan dokumentasi pribadi geng Parkiran 50 yang merupakan kumpulan anak-anak SMA dan SMK BPI. Yang bersangkutan juga tidak menyangka bakal ramai seperti ini," kata dia. Terkait soal rokok lintingan yang diisap para siswi, Iding belum bisa memastikan rokok tersebut adalah ganja.

"Kami tidak pernah melihat buktinya langsung karena kita belum pernah menangani di luar rokok," jelasnya. (wartainfo.com)

Berikut ini video aksi nakal tiga cewek pelajar SMA kota bandung merokok di dalam kelas yang beredar di Youtube:

Category: Berita Peristiwa, Foto Video
Jayabet