10 Foto Bripda Muthia Syahra, Polwan Cantik Bogor Yang Dianiaya Perwira

klg asli

berhasil

Foto Manis Imut Bripda Muthia Syahra Padang Polwan Tercantik di Indonesia

Wartainfo.com - Bripda Muthia Syahra Padang, Polwan cantik Bogor yang memiliki paras menawan, tubuh yang seksi ideal ini diduga jadi korban penganiayaan seorang perwira polisi berpangkat AKBP. Divisi Propam Polri terus menyelidiki kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan Polwan cantik yang pernah berdinas di Paminal Polres Bogor Kota tersebut

Bripda Muthia dipuji netizen karena kecantikannya setara artis Korea. Namun ternyata, sebelum foto-foto cantiknya menghebohkan dunia maya, rupanya nama Polwan cantik itu lebih dulu mengemuka lantaran kasus penganiayaan.

Bripda Muthia diduga menjadi korban penganiayaan oleh Polisi berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP). Penganiayaan disinyalir dilakukan di sebuah Hotel bilangan Jakarta Pusat, 27 April lalu.

Dikabarkan, akibat penganiayaan tersebut, Bripda Muthia mengalami luka cukup parah di bagian hidung dan mulutnya.

Kumpulan Foto Imut Bripda Muthia Syahra Padang Instagram Terbaru Polwan Cantik MS yang Dianiaya Perwira Polisi

Bripda Muthia Syahra Padang, Polwan Cantik Polres Bogor Kota yang Diduga menjadi Korban Penganiayaan Perwira Polisi. [Foto instagram @muthiasyahra]

Kini foto-foto Bripda Muthia kembali tersebar di dunia maya, dengan cerita dan keceriaan yang berbeda. Banyak netizen yang langsung jatuh hati dan negefans. Pengguna Facebook dengan akun Toni Saputra, menulis komentar, “Anak Indonesia semuanya cantik2 dan pemberani demi bangsa dan negara kita."

Polwan cantik berhidung mancung dan berkulit putih tersebut sebelumnya bertugas sebagai anggota Polres Bogor Kota. Namun, kini Bripda M dimutasi ke Mabes Polri.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti tengah memerintahkan anggotanya untuk menarik jabatan AKBP BH, terkait kasus tersebut.

Koleksi Foto Bripda Muthia Syahra Padang di Instagram Polwan Cantik Anak Jenderal Yang Dianiaya Perwira Polisi

Foto Polwan Cantik Bripda Muthia Syahra Padang, yang diduga dianiaya oleh perwira Polisi [instagram @muthiasyahra]

"Saya sudah perintahkan diproses secara hukum, ditarik yang bersangkutan dari jabatannya," kata Badrodin di Polda Metro Jaya.

Badrodin memaparkan, saat ini yang bersangkutan tengah berada di PTIK dalam Lembaga Pendidikan Polisi (Lemdikpol). Sedangkan untuk hubungan yang bersangkutan dengan korban, Badrodin mengungkapkan ditangani Propam.

Lihat juga: 4 Polwan Cantik Seksi Yang Hobi Foto Selfie Mesum Vulgar Tanpa Busana

Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus tidak menampik bahwa Bripda MS dan AKBP BH sama-sama pernah bertugas di wilayah hukum Polda Jabar. Keduanya (baik pelaku maupun korban) saat ini sudah dimutasi. Dia mengaku tidak dapat menjelaskan kronologis dan perkembangan kasus penganiayaan tersebut.

"Sampai saat ini belum ada laporan tentang penganiayaan tersebut ke Polda baik di Reskrimum maupun di Ditropam Polda Jabar karena lokasinya (tempat kejadian perkaranya) bukan di wilayah Polda Jabar," jelasnya.

Koleksi Foto Bripda Muthia Syahra Padang Polwan Cantik Bogor Yang Dianiaya Kumpulan Foto Polwan Cantik Kota Bogor Bripda Muthia Yang Bikini Klepek Klepek Dianiaya PolisiFoto Seksi Bripda Muthia Syahra Polwan Cantik Bogor Indonesia 2016Koleksi Foto Bripda Muthia Syahra Padang Polwan Cantik Bogor Yang Dianiaya Perwira Bikin Klepek Klepek

Beredar dokumen pemeriksaan yang menyebutkan bahwa AKBP BH pernah berhubungan badan dengan Bripda MS dan polwan lainnya berinisial Bripka DS. Yusri enggan berkomentar soal ini, termasuk dugaan asmara di balik motif penganiayaan terhadap Bripda MS.

Sedangkan dalam akun media sosial Instagram, Bripda Muthia Syahra Padang kerap memposting foto perihal kegiatan-kegiatannya. Baru-baru ini gadis berambut hitam itu mempromosikan baju Turn Back Crime kepada pengikutnya di akun instagram pribadinya @muthiasyahra. (wartainfo.com)

Foto Hot Seksi Bripda Muthia Syahra Padang Polwan Cantik Indonesia Yang Dianiaya PerwiraKoleksi Lengkap Skandal Foto Hot Seksi Polwan Cantik Bogor Bripda Muthia Syahra Padang di Instagram korban Penganiayaan Perwira No SensorKoleksi Lengkap Foto Hot Polwan Cantik Bogor Bripda Muthia Korban Penganiayaan Perwira Kumpulan Lengkap Skandal Foto Hot Pant Seksi Bripda Muthia Syahra Padang Polwan Cantik Bogor Yang Dianiaya Perwira Polisi Korban Penganiayaan

Category: Berita Peristiwa, NewsTags:
Jayabet