4 Manusia Dengan Alat Vital ‘Kemaluan’ Paling Terkuat Sedunia

klg asli

berhasil

Foto Hot Tatiata Kozhevnikova Wanita Cewek Kontest dengan Vagina Kemaluan Terkuat di Dunia

Orang Pemilik Alat Kelamin Terkuat di Dunia, Jika ada alat vital paling terbesar dan terpanjang di dunia, tentu ada juga yang terkuat. Manusia punya kemampuan bermacam-macam. Salah satunya adalah kemampuan fisik. Namun, hanya sedikit mampu melatih kekuatan tubuhnya di bagian kelamin yang sering dianggap organ paling lemah dari seorang manusia.

Beberapa orang dalam daftar ini masuk dalam kategori tersebut. Mereka mempunyai kekuatan super pada kelaminnya. Entah bagaimana, para lelaki dan perempuan dari pelbagai negara ini sanggup melakukan hal-hal mustahil lewat penis atau vaginanya.

Ada yang sanggup menarik truk, ada juga yang bisa mengangkat beban belasan kilogram. Dilansir wartainfo.com dari merdeka.com, berikut ini empat orang dengan alat kelamin kemaluan paling terkuat di dunia.

1. Pendekar Taiwan Menarik Truk Pakai Alat Vital

Foto Pendekar Kungfu Taiwan Laki-Laki dengan Alat Vital Penis Paling Terkuat di Dunia

Kali ini tiga pendekar seni beladiri asal Taiwan namanya tidak diketahui bikin geger. Akhir Oktober mereka membuat atraksi menarik sebuah truk bermuatan 100 orang sejauh puluhan meter hanya dengan penisnya. Mereka bilang mempraktikkan kung fu langka disebut Qiqong.

Berat truk beserta muatannya hampir 10 ton. Ketiganya murid seorang guru kung fu dari Ibu Kota Taipei bernama Tu Jin Sheng. Tu Jin Sheng di usianya sudah menginjak 70 tahun masih bisa mengangkat beban sekitar 150 kilogram hanya memakai alat kelaminnya saja tanpa ngeri patah.

Lihat juga: 4 Pria dengan Alat Vital 'Penis' Kuat Panjang dan Terbesar di Dunia

2. Bob Flanagan, Pria Seniman Berkelamin Kuat Seperti Besi

Foto Gambar Bob Flanagan Pria dengan Kemaluan Penis Kelamin Paling terkuat di Dunia

Kali ini, kita berkenalan seorang seniman bernama Bob Flanagan dari Amerika Serikat. Pria ini melakukan aksi nekat dengan penisnya. Bukan mengangkat beban atau menarik sesuatu yang berat namun dia mempertontonkan hal sangat sadis yakni memukul penisnya sendiri dengan palu.

Alat kelaminnya itu ditaruh di atas balok kayu dan dipukulnya dengan amat keras. Kamera merekam pertunjukannya berjudul Supermasokis.

Namun setelahhya dia tidak merasa kesakitan. Ini menjadikan dia mendapat gelar lelaki dengan kemaluan perkasa.

Category: Aneh dan Unik, Rekor Dunia, Serba - SerbiTags:
Jayabet