4 Polwan Cantik Seksi Yang Suka Foto Selfie Mesum Vulgar & Seronok

klg asli

berhasil

SkandalFoto Selfie Hot Polwan Cantik Seksi Bugil Tanpa Pakaian Busana No Sensor

Polisi Wanita Hot Sexy di Dunia Yang Doyan Foto Selfie Topless, Trend selfie atau self potrait bukan hal baru lagi di kalangan masyarakat dunia saat ini. Berbagai macam profesi, seperti pemimpin sebuah negara, kaum intelektual, pelajar, mahasiswa, para pekerja, hingga anak-anak kerap melakukannya kapanpun dan di mana pun.

Namun, tak sedikit pula hasil foto-foto tersebut yang menuai pujian dan kritikan. Hujatan pun tak luput, seperti yang dialami para polisi wanita (Polwan) cantik ini.

Polisi wanita tak jarang menjadi sosok idola kaum adam. Pesona mereka berbalut seragam polisi menjadikan mereka bak wanita perkasa.

Namun hal itu kadang menjadi kelewat batas saat mereka coba menampilkan foto yang terbilang vulgar. Lupa akan jabatannya sebagai pelindung, pengayom masyarakat, mereka menampilkan dirinya sebagai sosok yang seksi dan malah berani buka-bukaan pamer anggota tubuh pribadi.

Tentu saja perbuatan mereka menuai sanksi keras, mereka langsung dipecat tanpa ampun. Berikut empat skandal kasus Polwan cantik seksi foto vulgar berseragam polisi yang meghebohkan di dunia: (wartainfo.com)

1.  Tubuh Seksi, Polwan Cantik Jerman Adrienne Kolesza Banyak Penggemar di Instagram

Foto Hot Sexy Berbikini Polisi Wanita Polwan Cantik Seksi Adrienne Kolesza Telanjang Bugil Tanpa Busana No Sensor

Seorang polisi wanita asal Jerman diketahui doyan mengunggah foto seksi kemolekan tubuhnya. Melalui media sosial Instagram, badan indah Adrienne Kolesza menyita perhatian ribuan pengikut di akun pribadinya.

Diberitakan surat kabar the Daily Mail dan dilansir laman News Asian Town, Rabu (4/5), atasan Kolesza bukannya tidak mengetahui hobi bawahannya itu. Namun, selama tidak melanggar norma dengan foto tanpa busana perbuatan dia masih diperbolehkan.

Lihat juga: 5 Foto Telanjang Bugil Julia Liers, Polisi Militer Wanita Cantik Sexy Brasil Disebar Usai Tangkap Bos Mafia

2. Polisi Wanita New York Doyan Swafoto Seksi Berseragam Polisi

Foto Hot Selfie Mesum Polwan Cantik blueline_beauties Seksi Amerika Suka Pamer Buah Dada Payudara

Pada dasarnya Polisi Departemen New York (NYPD) tidak menyalahkan jajarannya yang suka mengunggah foto selfie mereka di dunia maya, dengan catatan tidak sedang berseragam.

Namun akun Instagram blueline_beauties ditemukan banyak unggahan polwan NYPD dengan seragam mereka, jelas melanggar aturan kepolisian, ujar sumber kepada New York Daily News, Desember 2014 silam.

Sebuah kasus pernah terjadi pada 1994, seorang Polwan Carol Shaya Castro dipecat karena berpose 'panas' untuk majalah Playboy. Dia menggunakan properti kepolisian dalam sesi foto tersebut. Setelah pemecatan, dia dilaporkan menjadi penjual perumahahan di Queens.

Category: Dunia, Serba - SerbiTags:
Jayabet