5 Fakta Mahasiswa UMSU Medan Gorok leher Bunuh Dosen Sendiri

klg asli

berhasil

Foto Mahasiswa UMSU Bunuh Gorok Dosen Nur'ain Lubis Medan

Mahasiswa Bunuh Dosen UMSU Medan, Roynardo Sah Siregar (19), mahasiswa semester VI Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (FKIP UMSU) tega membunuh dosennya, Hj Nur'ain Lubis (63) alias Bunda Ain, justru saat peringatan Hari Pendidikan Nasional, 2 Mei kemarin.

Pembunuhan dilakukan di kampus perguruan tinggi swasta ini. Korban merupakan dosen PPKN dan pernah menjabat Dekan FKIP UMSU.

"Korban adalah Dosen Fakultas FKIP UMSU Medan. Pelaku dan motifnya belum diketahui," ungkap Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sumatera Utara Kombes Pol Helfi Assegaf. Dikutip wartainfo.com dari merdeka.com, Berikut lima fakta pembunuhan sadis mahasiswa UMSU Medan gorok dosen sendiri:

1. Pelaku gorok dosen di toilet

Foto Mahasiswa Pelaku Pembunuh Gorok Dosen UMSU Medan

Setelah ditemukan, Nuraini sempat dibawa ke RSU Imelda Pekerja Merdeka. Namun nyawanya tidak tertolong. Jasadnya kemudian dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan.

"Saya ikut mengangkatnya. Sepertinya digorok. Di lengannya, bagian nadinya, juga dipotong sampai dalam kali," ucap Suryati, salah seorang Satpam UMSU.

Suryati mengatakan, saat dibawa ke RS Imelda, Nur'ain masih bernyawa. Namun, dia tidak tertolong karena banyaknya luka sayatan.

"Dia meninggal," kata Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol Aldy Subartono.

2. Pelaku sempat kabur usai membunuh dosen

Foto Roynardo Syah Mahasiswa Tersangka Pelaku yang membunuh Gorok Nurain Lubis Dosen UMSU Medan

Roynardo, si pelaku, sempat lari dengan kondisi basah kuyup ke ke Fakultas Ekonomi UMSU usai menghabisi Nur'ain. Dia bahkan sempat berkilah basah karena keran air bocor.

"Awalnya saya dengar ada jeritan perempuan dari toilet FKIP. Saya datang ke sini dari gedung ekonomi. Sampai di sini toilet terkunci. Ada 3 CS (cleaning service) yang di luar pintu, namun mereka tak berani masuk," kata Syarif (54), saksi mata yang merupakan penjaga gedung Fakultas Ekonomi UMSU.

Syarif memberanikan diri mendobrak pintu. Dari dalam dia melihat pelaku basah kuyup.

"Dia basah, seperti memasukkan sesuatu ke celananya. Tapi enggak tahu masukkan apa. Waktu ditanya, dia bilang keran bocor, langsung lari dia," ujar Syarif.

Melihat pelaku kabur, Syarif langsung mengejarnya. Dia spontan melakukan tindakan itu karena pelaku sudah diteriaki sebagai pemerkosa. Petugas kepolisian sempat kesulitan mengevakuasi pelaku. Kerumunan mahasiswa sempat menghalangi. (wartainfo.com)

Category: Berita Peristiwa, NewsTags:
Jayabet