9 Atlet Voli Wanita Seksi Tercantik di Proliga Indonesia 2016 dan Fotonya

klg asli

berhasil

Foto Hot Yolla Yuliana 2016 Pemain Voli Putri Seksi Proliga Tercantik Indonesia

Pemain Voli Putri Paling Cantik di Pertamina Proliga 2016, Tim voli putri Jakarta Elektrik PLN berhasil mempertahankan gelar setelah menjadi juara Pertamina Proliga 2016 usai mengalahkan Jakarta Pertamina Energi pada laga final, Minggu (15/5/2016).

Kemenangan ini sekaligus mengantar Elektrik meraih gelar Proliga kelimanya. Mereka menjadi kolektor gelar juara Proliga terbanyak. Sementara bagi pelatih Elektrik, Tian Mei, ini merupakan gelar keempatnya. Pada 2004, pelatih asal China itu meraih gelar bersama Elektrik ketika masih menjadi pemain.

Tiga gelar lainnya diraih Tian Mei ketika menjadi pelatih Elektrik pada 2011, 2015, dan 2016. Satu gelar Elektrik lainnya diraih pada tahun 2009.

Pertamina Proliga 2016 yang bergulir di Kota Malang, Jawa Timur ini merupakan ajang kompetisi bola voli kasta tertinggi di Indonesia. Tidak hanya permainannya, wajah cantik para pevoli wanita turut menjadi perhatian penonton.

Kehadiran para pevoli cantik ini akan menjadi daya tarik dan menambah kemeriahan kompetisi. Berikut wartainfo.com rangkum profil deretan nama 9 Bidadari tercantik pevoli putri seksi paling hot yang tampil di ajang Pertamina Proliga 2016:

1. Yolla Yuliana - Jakarta Elektrik PLN

Foto Hot Seksi Yolla Yuliana 15 Atlet Voli Putri Tercantik Proliga 2016 Indonesia

Berparas cantik dengan tinggi 180 cm, Yolla Yuliana lebih pantas sebagai seorang model. Tetapi, dara kelahiran Bandung, 18 Mei 1994 ini lebih memilih jadi atlet bola voli.

Sempat menjadi cadangan, Yolla kemudian menjadi pemain inti Jakarta Elektrik di Pertamina Proliga 2016. Ini terjadi setelah pelatih Tien Mei mengubah posisinya dari all round menjadi quicker.

Di musim 2016 ini, Yolla kembali menjadi andalan Jakarta Elektrik PLN. Kehadirannya di lapangan tentunya memikat penonton. Semua mata tertuju kepadanya.

2. Pungky Afriecia - Jakarta Elektrik PLN

Foto Pungky Afriecia Instagram Terbaru Pemain Voli Tercantik Indonesia Proliga 2016

Jakarta Electric PLN bisa dibilang sebagai gudangnya pemain voli cantik. Selain Yolla Yuliana dan Berllian Marseheilla, ada juga Pungky Afriecia. Sempat absen pada musim lalu, Pungky Afriecia kembali meramaikan kompetisi bola voli Pertamina Proliga 2016. Pevoli cantik ini memperkuat juara bertahan Jakarta Elektrik PLN.

Pemain bola voli cantik asal Bandung ini memang disebut beberapa pihak sebagai sosok bidadari di lapangan voli. Selain faktor adanya teman, mantan pacar Yandi Sofyan ini memilih Jakarta Elektrik PLN lantaran ingin kembali merasakan sentuhan tangan dingin Tian Mei yang sudah dua kali mengantarkan Jakarta Elektrik juara Proliga sebagai pelatih.

Tak hanya cantik, permainan gadis berusia 21 tahun tersebut juga menawan. Terbukti, beberapa prestasi sukses dia raih. Satu di antaranya adalah membawa Alko Bandung menjuarai Liga Voli Indonesia (Livoli) 2015.

Category: OlahragaTags:
Jayabet