Aksi Heboh Selena Gomez Remas Poster Fans Saat Manggung di Konser Revival Tour

klg asli

berhasil

Foto Aksi Hot Seksi Selena Gomez diatas panggung saat Konser Revival Tour 2016

Wartainfo.com - Sebuah kejadian yang cukup menghebohkan terjadi di konser tur Selena Gomez bertajuk 'Revival World Tour' yang digelar di Fresno, California.

Di tengah pertunjukannya, penyanyi berusia 23 tahun itu tiba-tiba menunjuk ke arah fans yang membawa poster kertas bertuliskan 'Marry Justin Please' yang jika dibahasa Indonesiakan menjadi 'Tolong Nikahi Justin Bieber' dimintanya dan diremas-remas hingga kusut. Rupanya, fans ini adalah salah satu pendukung 'Jelena', sebuah dukungan untuk Justin Bieber dan Selena Gomez agar bersama-sama.

Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun Twitter bieber_butt, Selena meminta sang penggemar untuk memberikan poster tersebut kepadanya. Nampak kesal, pelantun hits 'Same Old Love' tersebut langsung meremas poster tersebut dan membuangnya begitu saja.

Foto Aksi Selena Gomez Remas Poster Fans Marry Justin Please Nikahi Justin Bieber di Konser Revival World Tour 2016

Poster kertas 'Marry Justin Please' yang diremas Selena Gomez hingga kusut saat manggung di Konser Revival World Tour

Fans ini kemudian diwawancarai oleh sumber E! News. Ia mengatakan bahwa kejadian ini tak membuatnya sakit hati. Ia hanya berharap Bieber dan Selena kembali lagi.

"Selena tak bicara apapun lagi setelah itu. Tapi aku mendapatkan kembali posterku. Aku tahu ia tak bermaksud jahat. Aku sangat menyukai Selena dan Justin, dan aku ingin melihat mereka kembali bersama. Insiden tersebut terjadi di lagu kedua sebelum terakhir. Ia sangat menghibur di atas panggung," ujar fans tersebut.

Lihat juga:
» Foto Ciuman Mesra Justin Bieber dan Selena Gomez Paling Populer di Instagram
» Foto Bugil Selena Gomez Asli Telanjang Bulat Tanpa Busana di Cover Album "Revival"

Apakah ini sebuah jawaban dari pelantun Hands To Myself atas kabar bahwa Justin mencoba mendekatinya lagi? Sepertinya Selena sendiri sih yang harus angkat bicara soal masalah ini.

Foto Hot Seks Ciuman Bibir Panas Justin Bieber dan Selena Gomez di Pantai Tanpa Busana No Sensor Kissing in Beach

Insiden tersebut kemudian tak sedikit mendapatkan kecaman dari fans lain. Banyak yang beranggapan hal tersebut tak pantas dilakukan mengingat hubungan asmara keduanya sudah berakhir sejak lama.

"Apa yang dilakukan sangat tidak sopan. Ini adalah momen penting untuk Selena dan ia sudah melalui banyak kesulitan," ujar akun JazlynnMccall.

"Aku juga sangat senang jika Justin dan Selena kembali bersama. Tapi yang dilakukan itu sangat tidak sopan. Ini tur konser Selena, bukan Jelena!" tambah Anti_Revival.

Selena Gomez sendiri sudah berkali-kali menegaskan ia sudah move-on dari Justin Bieber. Namun nampaknya, tak sedikit fans JeLena (nama fans Justin dan Selena) yang ingin pasangan idola tersebut kembali bersama. (wartainfo.com)

Category: MusicTags:
Jayabet