Ana dan Fia, Ibu Anak Asal Indonesia Pukau Juri Britain’s Got Talent

klg asli

berhasil

Foto Ana dan Fia Ibu Anak Peserta Britain's Got Talent Asal Indonesia

Wartainfo.com - Ana dan Fia, ibu dan anak asal Indonesia mendadak menjadi pembicaraan publik di media Inggris mulai dari Dailymail hingga Mirror sejak tampil di Britain's Got Talent.

Penampilan ibu dan anak itu berhasil menyentuh hati para juri ajang pencarian berbakat. Keduanya bahkan mendapat standing ovation dari empat juri BGT, yakni Simon Cowell, Amanda Holden, Alesha Dixon, dan David Williams.

Ana (43) dan Fia (18) menjadi salah satu peserta audisi acara pencarian bakat yang digelar di Inggris tersebut. Mereka membawakan lagu "Tell Him" yang dibawakan oleh Barbara Streisand dan Celine Dion.

Dalam video teaser tampak empat juri Britain's Got Talent, menunjukkan ekspresi kagum atas penampilan keduanya, terutama suara dahsyat Ana. Para penonton pun langsung memberi Ana dan Fia standing ovation.

Ketika Amanda Holden menanyainya soal pendapat sang suami tentang suaranya yang dahsyat, Ana justru mengungkap kisah sedih.

"Pernikahan saya sangat buruk dan baru-baru ini saya terpaksa membawa anak-anak keluar dari rumah," tutur Ana seperti dikutip The Mirror.

"Ini permulaan yang baru bagi kami. Saya berharap masa depan kami lebih baik," lanjut dia kepada Holden yang sempat berkaca-kaca menyaksikan penampilan mereka.

Video Ana dan Fia Saat Bawakan Lagu "Tell Him" di Britain's Got Talent

Simon Cowell yang terkenal sangat kritis bahkan memberikan pujian kepada Ana dan Fia. Keduanya membuat para penonton di Britain Got Talent memberikan tepuk tangan yang meriah seusai mereka berdua bernyanyi dan dinyatakan lolos oleh para juri.

Ana dan Fia mengaku mendapat dorongan dari saudara dan teman-temannya untuk mengikuti ajang tersebut. Berduet bersama sang anak diakuinya merupakan sesuatu hal yang baru.

Ana sekeluarga berasal dari Indonesia dan baru pindah ke Inggris pada 2011. Ana dan dua anaknya, Fia dan Afi, kini tinggal di Essex. (wartainfo)

Category: Entertainment, Music
Jayabet