Artis Cantik Seksi Korea ini Hamil Diluar Nikah, Itu Kata Netizen

klg asli

berhasil

Foto Hot Pants Park Kahi Eks After School Member Sexy Pictures

Wartainfo.com - Bukan hanya heboh berita pacaran atau kabar pernikahan, kehamilan para selebriti Korea pun ramai menghiasi headline. Hampir dua bulan setelah melangsungkan pernikahan, Mantan leader dari girlgroup After School, Park Kahi kembali punya berita gembira nih. Penyanyi  seksi Korea yang juga dancer ini mengumumkan tentang kehamilannya melalui agensinya pada hari Jumat (13/5/2016).

"Memang benar kalau Kahi sedang hamil. Usia kandungannya sudah tiga bulan. Perkiraan melahirkannya bulan November mendatang," kata agensi Kahi, seperti dilansir dari Allkpop.

Melihat usia kandungan yang sudah tiga bulan, banyak netizen yang menduga kalau Kahi sudah hamil duluan sebelum menikah.

Foto Pernikahan Artis Cantik Korea Park Kahi Eks After School di Hawaii Yang Menikah Tahun 2016

Pernikahan Park Kahi Mantan Personil After School di Hawaii pada bulan Maret 2016 lalu.

Meski begitu, Kahi membantah kecurigaan tersebut. "Sebelum menikah, Kahi tidak tahu kalau ia ternyata sedang mengandung. Jadi, ia juga terkejut saat tahu bahwa dirinya sedang mengandung tiga bulan, sebelum akhirnya pergi ke rumah sakit untuk periksa, " kata perwakilan Kahi.

Mendapati fakta tersebut, sejumlah netizen memberi komentar seperti, "Bagaimana mungkin ia tidak tahu tentang kehamilannya sebelum menikah. Dia berbohong atau dia adalah orang yang tidak peduli dengan kondisi tubuhnya?," tulis salah satu netizen yang di-up votes hingga 6.607.

"Sebelum menikah, dia pernah berkata kalau ia tidak hamil," tambah netizen lain dengan 2.189 up votes. "Aku sudah menebak bahwa ia hamil di luar nikah," sahut yang lainnya dengan perolehan 2.689 up votes.

Foto Hot Body Perut Seksi Park Kahi Eks Member Personil Girlband Korea After School yang Menikah 2016

Namun, nampaknya Kahi tak peduli dengan cibiran netizen, karena melalui Instagramnya, Sabtu (14/5/16) ia justru mengutarakan rasa terima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakan serta memberinya selamat.

"Kami bertiga akan hidup dengan baik dan bahagia ^^ Terima kasih Tuhan karena sudah memberi kehidupan baru, Terima kasih juga kepada semua orang yang telah memberi selamat kepadaku. Terutama untuk para penggemarku! Aku mencintai mu."

Rumor hamil diluar nikah sebelumnya juga sempat beredar kala Kahi mengumumkan pernikahannya. Namun waktu itu wanita 35 tahun itu langsung membantah kalau dia menikah karena sudah hamil.

Park Kahi yang merupakan mantan member girlband After School melepas masa lajangnya bulan Maret 2016 lalu di Hawaii. Kabar pernikahan Kahi dengan seorang pengusaha itu cukup mengejutkan banyak pihak, mengingat dia sebelumnya nyaris tak ada pembicaraan tentang pacaran. (wartainfo)

Foto Bugil Hot Kahi Member Personil After School Telanjang Seksi No SensorPhoto Hot member Girlband Artis Cantik Korea Telanjang Bugil Pakai Bikini Sexy di Bali Kahi After School in Bali No SensorFoto Hot Memek Tarian Dance Mesum Vulgar Parah Kahi Mantan Member Girlband Seksi Korea After School diatas panggung

Category: Artis Selebritis, K-popTags:
Jayabet