Cara Alami Kuno Memperbesar Alat Vital ‘Penis’ Pria dengan Teh Basi, Benarkah?

klg asli

berhasil

Foto Memperbesar Alat Vital 'Penis' Pria Alami Dengan Teh Basi

Cara Memperbesar Alat Kelamin Laki-Laki Secara Alami Dengan Teh Basi, Selain dipercaya dapat meremajakan wajah, teh basi juga ternyata dapat memperbesar ukuran alat vital pria. Selama ini ukuran penis menjadi masalah untuk sebagian pria. Mereka selalu mendambakan ukuran penis yang besar untuk kepuasan seksual, baik untuk pasangannya atau pun dirinya sendiri.

Untuk membesarkan penis memang banyak caranya. Beberapa waktu yang lalu ada cara yang metodenya terkenal berhasil dengan datang ke “Mak Erot”, tetapi semenjak mak erot ini meninggal, prakteknya mulai berkurang popularitasnya. Sebenarnya ada banyak cara lain untuk membuat penis Aanda lebih besar. Anda bisa mencarinya di internet, dan media cetak.

Untuk Anda yang ingin memperbesar penis dengan cara alami dan murah, ritual teh basi ini mungkin bisa menjadi solusi ketimbang harus melakukan operasi atau implan.

Baca juga: 5 Jenis Teh dan Manfaatnya Untuk Kesehatan

Dilansir wartainfo.com dari exchanges.webmd.com, Sabtu (14/5/2016) teh basi banyak digunakan oleh orang zaman dahulu untuk memperbesar ukuran penis. Mitos yang terbilang unik ini membuktikan khasiat teh basi bisa membantu keperkasaan pria.

Teh basi mengandung polifenol berupa flafanol dan katekin, dua bahan kimia ini merupakan senyawa antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas. Selain itu kandungan kimia lain yang hanya dapat ditemukan dalam teh basi yang dapat membuat ukuran penis bertambah.

Untuk melakukannya, Anda cukup menyeduh daun teh dan membiarkannya semalaman. Selanjutnya rendam penis di dalam teh basi selama 10-15 menit. Untuk merasakan hasilnya,

Cara memperbesar penis dengan teh basi adalah salah satu cara alami yang sudah banyak diketahui oleh masyarakat. Cara ini dahulu dianggap hanyalah mitos, tetapi menurut sebuah penelitian, teh basi memang bisa digunakan dan bisa untuk memperbesar penis Anda.

Cara penggunaan teh basi untuk memperbesar alat vital pria adalah:

  1. Sediakan 3 sendok makan teh daun kering. Disarankan untuk tidak menggunakan teh celup.
  2. Seduh teh menggunakan dalam air panas sebanyak 400-500 ml
  3. Simpan air teh yang sudah diseduh dalam tempat aman khusus yang kedap udara selama 5 hari.
  4. Saat hari keenam, siapkan teh basi yang sudah Anda simpan. Lakukan pemanasan pada penis anda dengan merendam penis Anda dalam air hangat selama 5 menit. Sesudah melakukan pemanasan, oleskan teh basi pada penis Anda lalu rendam penis Anda dalam seduhan teh basi selama 15 menit.
  5. Setelah Anda merendam penis Anda dalam teh basi, buang air rendaman teh basi dan siapkan teh baru sebanyak 3 sendok untuk membuat teh basi baru dan tunggu kembali 5 hari, baru gunakan lagi.
  6. Ulang terus cara ini selama 2 - 3 bulan dan lihat perbedaannya.

Selamat mencoba dan semoga berhasi! ^^

Category: SeksualitasTags:
obat viagra

Jayabet