Cara Memperbesar Payudara Secara Alami Agar Kencang dengan Olahraga Sederhana

klg asli

berhasil

Gambar Cara Olahraga Memperbesar Payudara Agar Kencang Padat dan Indah

Wartainfo.com - Banyak perempuan akan bangga jika mempuyai dada besar, karena salah satu daya tarik wanita secara fisik adalah adanya buah dada, benar kan? Apalagi buah dada adalah salah satu "feature" yang menjadikan wanita berbeda dengan pria. Itulah mengapa seringkali wanita yang tak punya buah dada seringkali diejek.

Tak Sedikit pula yang merasa minder ketika mendapati umurnya sudah cukup dikatakan dewasa, namun bentuk dan ukuran payudaranya masih seperti anak SMP atau yang belum puber.

Dari masalah seperti ini, tidak sedikit yang mencoba berbagai macam cara agar payudaranya terlihat lebih besar dan indah, mulai dari menggunakan pemijatan, terapi sampai dengan operasi.

Namun, tahukah Anda bahwa ada cara lain yang lebih sehat dan alami untuk dapat membuat payudara lebih besar daripada harus mengonsumsi obat-obatan atau juga operasi? Cara tersebut adalah latihan secara teratur saja. Berikut ini adalah 4 jenis latihan olahraga ringan yang dapat membantu payudara Anda terlihat lebih besar kencang dan padat berisi secara alami.

1. Lying Dumbbell Triceps Extension

Gambar Olahraga Dumbbell Tricep Cara Memperpesar Payudara Secara Alami Agar Indah Kencang dan Padat Berisi

Posisi yang dapat diambil dalam latihan satu ini adalah dengan tidur telentang di atas tumpuan, wajah menghadap ke atas, kedua kaki menekuk ke bawah dan gunakan barbel atau dumbbell sebagai beban.

Langkah selanjutnya adalah dengan mengangkat dumbbell ke atas, lengan lurus dan sejajar dengan kepala, tahan beberapa saat, kemudian turunkan. Lakukan hal ini beberapa kali.

Baca juga: Benarkah Meremas Payudara Bisa Bikin Besar? Fakta Atau Mitos?

2. Stiff Leg Deadlift

Foto Stiff Leg Deadlift Pics Cara Memperpesar Payudara Toket Secara Alami Agar Indah Kencang dan Padat Berisi

Untuk melakukan jenis latihan ini, mulailah dengan berdiri tegak lurus dan kaki sedikit terbuka sejajar dengan bahu. Gunakanlah dumbbell sebagai obyek beban akan tetapi pilih yang tidak terlalu berat.

Langkah selanjutnya adalah dengan tangan masih memegang dumbbell dan badan diposisikan membungkuk. Upayakan dumbbell tidak sampai menyentuh tanah dan tekan bagian punggung untuk membusungkan dada dan tahan beberapa saat, kemudian kembali dalam posisi berdiri.

Category: Kesehatan, WanitaTags:
Jayabet