Foto Hot Penampilan Seksi Dian Sastrowardoyo di Red Carpet, Vulgar?

klg asli

berhasil

Foto Hot Payudara Seksi Dian Sastro Tanpa Bra di Red Carpet Film Cannes

Wartainfo.com - Tidak dapat dipungkiri kalau kecantikan yang dimiliki seorang Dian Sastrowardoyo masih tetap terjaga sampai sekarang, aura kecantikan yang terpancar dari wajah dan tubuh indahnya selalu menjadi inspirasi banyak orang.

Kini, bintang Ada Apa dengan Cinta (AADC) ini justru membuat publik heboh dengan penampilan seksinya di atas red carpet yang dinggap terlalu berani dan vulgar.

Penampilan seksi itu terlihat saat sang bintang menghadiri anniversary kesembilan Da Man Magazine yang kesembilan. Menggunakan jumpsuit warna hitam, dia tampil seksi dengan atasan yang cukup terbuka.

Busana yang dikenakan Dian saat itu memang tampak normal di bagian bawah. Sebagian besar atasannya dibuat dari bahan warna kulit sehingga dia tampak seperti hanya mengenakan bra yang menutupi daerah pribadi dan sebagian kecil perutnya.

Foto Hot Sexy vulgar Mesum Dian Sastrowardoyo Bugil Telanjang Dada Tanpa Bra BH No Sensor di Red Carpet Da Man Magazine 2016

Photo penampilan sexy artis cantik Dian Sastrowardoyo yang dianggap terlalu vulgar karena berani memperlihatkan lekuk tubuh indahnya di Red Carpet Da Man Magazine 2016

"SPOTTED: Actress Dian Sastrowardoyo @therealdisastr, whose movie Ada Apa Dengan Cinta 2 is becoming a big hit these days at the box office, is seen here attending #DAMAN9TH anniversary party, happening right now at the Retro club in Crowne Plaza Hotel. Stay tuned for more live updates on the event!" demikian bunyi caption pada postingan di akun Instagram prestigeindonesia.

Lihat juga: Video Hot Adegan Ciuman Bibir Mesra Artis Cantik Dian Sastrowardoyo dengan Nicholas Saputra Dalam Film AADC 2

Walau terkesan terlalu seksi, nyatanya busana Dian Sastro menyimpan sebuah rahasia tersembunyi. Bagian yang terlihat transparan itu nyatanya adalah kain yang memiliki warna yang hampir sama dengan kulit sang bintang.

"itumah sekilaz parah pdhl mah klo lu liat slowly itu bajunya sama kaya wrna kulit lumz," komentar salah satu netizen pada penampilan Dian Sastrowardoyo. "Ga sah lebay .. itu atasan .. sama warna kulit bahanya," sahut yang lain. (wartainfo.com)

Photo Hot Penampilan Seksi Artis Cantik Indonesia Dian Sastrowardoyo di Karpet Merah Red Carpet Film Festival Cannes 2012Foto Hot Topless belahan Dada Payudara Seksi Dian Sastrowardoyo Tanpa Bra BH di Red Carpet Film Cannes No Sensor

Category: Artis SelebritisTags:
Jayabet