Foto Mahasiswi Samarinda Bertato di Dada Pamer Payudara di Mall Gegerkan Dunia Maya

klg asli

berhasil

Foto Hot Mahasiswi Samarinda Telanjang Dada Pamer Payudara di Mall Tanpa Sensor

Wartainfo.com - Foto tanpa sensor Mahasiswi Samarinda telanjang dada pamer payudara di Mall dan tidak pakai celana dalam menggegerkan dunia maya. Wanita yang disebut-sebut merupakan mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Samarinda itu dengan pedenya mengumbar aurat.

Dalam foto yang sudah menyebar di berbagai komunitas di Facebook terlihat bahwa wanita misterius tersebut mengenakan piyama. Dia cuek membuka piyama sehingga buah dada dan kemaluannya terlihat dengan jelas.

Foto Lengkap Mahasiswi Samarinda Pamer Buah Dada Payudara di Mall Telanjang Bulat Tanpa Bra BH Celana Dalam CD No Sensor

Selain itu, netizens juga bisa melihat tato dream catcher di dada kanan KO. Beberapa teman KO yang ditemui Kaltim Post akhir pekan lalu membeberkan tingkah mahasiswi jurusan psikologi itu.

Dikutip dari Jpnn.com, laman Prokal, Minggu (15/5) menulis, foto itu diambil di lorong salah satu mal. Tepatnya di dekat bioskop. Kanit Jatanras Polresta Samarinda Iptu Yusuf meminta agar foto bugil itu tidak disebarkan lagi.

Ini Dia Foto Lengkap Bugil Memek Mahasiswi Pamer Payudara Dada di Mall Samarinda Telanjang Bulat Tanpa BRA BH Celana Dalam CD NO Sensor

"Contoh dengan men-copy dan paste (copas) foto tersebut lalu menyebar luaskannya melalui jejaring sosial. Karena itu juga merupakan tindakan melanggar hukum," tutur Yusuf.

Dia menambahkan, pihaknya akan melakukan penyelidikan. "Kami harus tahu dulu siapa gadis yang ada di foto itu. Setelah itu baru melakukan penelusuran ke yang lainnya," kata Yusuf.

Ulah KO memamerkan auratnya di sebuah mal di Samarinda membuat banyak pihak angkat suara. Salah satunya ialah psikolog klinis RSKD Atma Husada Mahakam Samarinda Ayunda Ramadhani.

Foto Bugil Mahasiswi Samarinda Bertato di Dada Telanjang Pamer Payudara di Mall Tanpa Sensor

Dia mengatakan, foto syur yang disebar di dunia maya tersebut merupakan perilaku menyimpang. Namun, dia enggan berkomentar banyak lantaran belum bertemu langsung dengan mahasiswi salah satu universitas swasta itu.

Ayunda menyampaikan, ada beberapa faktor yang mendukung perempuan tersebut berlaku seperti itu. "Mulai kepribadian hingga pergaulan serta lingkungan," ungkapnya pada Kaltim Post akhir pekan kemarin.

Foto Lengkap No Sensor Memek Mahasiswi Pamer Payudara di Mall Samarinda Kemaluan Tanpa Bra Bh Celana Dalam CDNo Sensor

Dia menambahkan, aksi nekat tersebut bisa juga dilandasi faktor ekonomi. "Bisa saja dia sengaja berpose seperti itu untuk mencari uang," sebut Ayunda.

Sementara itu, Kanit Jatanras Satreskrim Polresta Samarinda Iptu Yusuf Hermawan menyatakan, hingga kini pihaknya masih menunggu laporan sembari memastikan kebenaran foto unggahan tersebut. "Yang jelas masih kami selidiki," tegas Yusuf.

Mahasiswi bertato di dada yang telanjang dan pamer payudara di mall Suka Joging Tanpa Daleman?

Foto Hot Mahasiswi Samarinda Pamer Payudara Dada di Mall Telanjang Bulat Tanpa Bra Celana Dalam No Sensor

KO, mahasiswi salah satu universitas swasta di Samarinda yang pamer foto syur ternyata punya popularitas cukup tinggi di kampusnya. Beberapa teman KO yang dimintai keterangan Kaltim Post membeberkan kebiasaan mahasiswi jurusan psikologi itu.

KO ternyata sering joging tanpa daleman. KO pun dikabarkan tidak lagi mengikuti perkuliahan. Padahal, sebelumnya KO dikenal cukup aktif di kampusnya.

Kemungkinan besar itu terjadi karena foto syur milik KO kadung beredar di dunia maya. Salah satu teman KO yang namanya enggan dipublikasikan meminta pihak universitas bertindak tegas.

“Pihak kampus dan rekan dia (KO) selalu menutupi kebenarannya. Ini sudah mencoreng nama kampus. Apalagi sudah masuk ke ranah nasional,” ucapnya saat ditemui Kaltim Post akhir pekan kemarin.

Foto syur KO memang menyebar di Facebook. Saat itu, KO dengan cueknya membuka piyama yang dikenakannya. Alhasil, organ vitalnya langsung terpampang dengan jelas.

Pamer payudara di mall / tempat umum ternyata bukan kali pertama dilakukan mahasiswi Samarinda berinisial KO ini. Hal serupa juga pernah terjadi di sejumlah tempat, seperti stadion, bioskop, tempat perbelanjaan (supermarket) dan tempat parkir. Sebelumnya juga heboh foto perempuan berjilbab setengah bugil pamer payudara di Stadion Madya Sempaja, Samarinda.

Para netizen di Samarinda, sempat mencocokkan tato Dream Catcher dengan perempuan yang diduga memiliki ciri identik serupa.

Foto Lengkap Mahasiswi Bertato di Dada Pamer Payudara Tanpa Bra BH di Mall Samarinda Bugil No Sensor

Ia diduga kuat merupakan mahasiswi jurusan psikologi di salah satu universitas ternama di ibukota Kalimantan Timur berinisial KO (pelaku sama dengan Mahasiswi bertato di dada yang telanjang bulat pamer payudara di mall Samarinda).

Terdapat belasan gambar lain yang ter-publish bebas di pelbagai kanal situs dewasa Indonesia. Tindakan membuka baju pamer payudara tanpa bra dilakukan mahasiswi inisial KO di restoran sebuah mal dan pusat permainan anak-anak. Dapat dilihat dari foto-foto yang ada, KO bahkan nekat berpose tanpa celana dalam. (wartainfo.com)

Category: Berita Peristiwa, NewsTags:
Jayabet