Heboh! Foto Siswi SMP Jembrana Bali Bertato di Paha Pamer Merokok di BBM

klg asli

berhasil

Foto Selfie Hot Pelajar Siswi SMP Jembrana Bali Pamer Tato di Paha Merokok di BBM

Wartainfo.com - Kelakuan siswi kelas 9 berinisial AL di salah satu SMP Negeri di Pekutatan, Jembrana bali cukup menghebohkan. Dengan santainya AL yang masih berusia 15 tahun ini pamer foto sedang memegang rokok dan memperlihatkan tatonya di bagian paha.

Dilansir dari merdeka.com, Foto ini awalnya dipasang AL sebagai profil BBM. Tak ayal, dalam sekejap foto itu tersebar. Diduga AL yang masih memakai seragam pramuka berpose di dalam kelas.

Dalam foto terlihat tangan kanan ditekuk ke atas dan sikunya bertumpu pada meja tulis, jari-jarinya mengepit sebatang rokok yang menyala. Sementara kaki kirinya di tekuk ke depan dan rok pramukanya dinaikan ke atas sehingga kelihatan paha bertato.

Beredarnya foto tidak senonoh tersebut tentu saja menjadi pergunjingan di masyarakat. Camat Pekutatan Ketut Eko Susilo menilai foto tersebut sungguh tidak wajar dilakukan anak sekolah.

"Senin depan kami akan lakukan sidak HP ke sekolah siswi tersebut sekaligus melakukan pembinaan terhadap sekolah. Tapi kalau kami lihat baik-baik foto itu kayaknya bukan foto AL, kayaknya itu foto orang lain," terang Eko Susilo dalam pesan singkat, Sabtu (14/5).

Hal senada juga disampaikan Kepala SMP tempat AL menempa ilmu. Menurutnya, wakil kepala kesiswaan telah bertemu orangtua AL. Orangtua AL menegaskan jika itu bukan foto anaknya.

"Nanti kami akan memanggil siswi itu kalau sekarang belum bisa kami panggil, karena menurut orangtuanya dia berjualan salah satu produk kopi saset di areal parkir Pura Rambut Siwi," tutup Kepala Sekolah itu.

AL Mengaku Jika Siswi SMP yang Pamer Foto Merokok dan Tato di Paha Itu Dirinya

Foto Hot Selfie Mesum Siswi SMP Jembrana Bali Merokok dan Pamer Paha Bertato di Kelas

Foto Selfie Siswi SMP di Jembrana Bali Merokok dan Pamer Paha Bertato di Profil BBM

Belum dipanggil, ternyata AL secara jujur mengakui jika itu foto dirinya. AL mengatakan, sengaja memasang foto hanya untuk pamer dan gaya-gayaan.

"Saya tidak berpikir kalau foto itu akan bermasalah. Saya akan segera hapus foto itu, sekarang saya binggung pak," aku AL di areal parkir Pura Rambut Siwi, Desa Yehembang Kangin, Mendoyo, Sabtu (14/5).

AL yang ditemui sore tadi tengah menjadi SPG produk kopi sasetan. Menurutnya, foto itu tersebar karena diambilnya tadi pagi bersama teman-temannya di sekolah.

Saat itu, lanjutnya, dia bersama beberapa teman wanita dan laki-laki sedang berkumpul di ruang kelas 9 B sekolahnya sambil bersenda gurau. Saat itu entah siapa yang mengajak, tiba-tiba AL dan teman-temannya sepakat untuk menggelar pesta rokok di kelas tersebut.

"Saat itu kami merokok sama-sama baik yang cewek maupun yang cowok. Tapi tidak semua yang merokok. Lalu kami foto-foto dengan gaya masing-masing. Saya kemudian pasang foto saya untuk DP BBM," tuturnya dengan mata berkaca-kaca.

Intip juga: Video Seks Siswa SMAN 1 Poso Mesum di Kantin Sekolah Beredar Usai Kelulusan

Saat pesta rokok tersebut menurut AL, tidak ada guru satu pun yang melihat. Bahkan. menurut AL, saat pesta rokok itu ada beberapa temannya yang membawa rokok elektrik.

AL juga mengakui bahwa tato yang ada di pahanya adalah tato permanen. AL juga mengungkapkan di tubuhnya ada banyak tato permanen.

"Saya orangnya cepat emosi jika ada masalah. Makanya jika ada masalah dan emosi pasti saya salurkan dengan mentato tubuh saya," tandasnya.

Polisi mengamankan AL dan penanggungjawabnya ke Polres Jembrana, Sabtu (14/5). Informasi dihimpun, AL dijemput langsung sejumlah anggota Buser Polres Jembrana. Penanggungjawab stan kopi ABC juga dipanggil lantaran dianggap mempekerjakan anak di bawah umur.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra membenarkan telah mengamankan AL, siswi kelas IX di salah satu SMP Negeri di Jembrana.

Menurut Sudarma Putra, AL diamankan sebagai saksi atas dugaan kasus mempekerjakan anak di bawah umur sebagai SPG oleh perusahaan kopi ABC. (wartainfo.com)

Category: Berita PeristiwaTags:
Jayabet