Ingin Hamil? Sebaiknya Hindari 4 Posisi Bercinta ini

klg asli

berhasil

Posisi Seksual Gaya Bercinta Hot Yang Harus Dihindari Agar Supaya Wanita Cepat Hamil Mengandung

Wartainfo.com - Anda mungkin pernah mendengar bahwa beberapa posisi seks bisa meningkatkan peluang agar cepat hamil. Beberapa pasangan di Inggris pernah dipindai menggunakan magnetic resonance imaging (MRI) saat berhubungan seks.

Para ahli saat itu fokus pada dua posisi seks: misionaris dan doggy style. Secara teori, posisi seks yang memungkinkan penetrasi dalam dan cenderung menempatkan sperma tepat di sebelah leher rahim (pembukaan rahim) dapat memperbesar peluang wanita untuk hamil.

Kehamilan terjadi saat sel sperma sukses menembus barikade pertahanan sel telur, lalu membuahinya. Beberapa variasi bercinta diyakini mempersulit peluang tersebut.

Dikutip dari Pulse, ada sedikitnya 4 posisi bercinta yang bikin sperma sulit untuk mencapai sel telur sehingga mempersulit untuk hamil. Keempatnya adalah sebagai berikut:

1. Posisi 69

Posisi ini banyak disuka karena pasangan bisa saling memberikan stimulasi oral secara simultan. Namun karena penetrasi seksual tidak terjadi dalam posisi ini, maka sebaiknya cukup dijadikan menu foreplay saja jika memang menghendaki terjadinya pembuahan. Ejakulasi yang terjadi pada posisi ini tidak memungkinkan bagi sperma untuk bergerak menuju sel telur.

2. Posisi Cowgirl

Dikenal juga dengan sebutan 'woman on top', posisi ini memang memungkinkan terjadinya kehamilan. Terjadi penetrasi Mr P ke dalam Ms V, dan jika diselesaikan hingga ejakulasi maka ada peluang sperma membuahi sel telur.

Namun pada posisi ini pula, gravitasi menjadi tantangan utama. Kecenderungan sperma untuk tumpah seusai ejakulasi lebih besar karena bibir Ms V menghadap ke bawah. Secara teknis, posisi sebaliknya yakni 'man on top' lebih memungkinkan terjadinya pembuahan.

Baca juga: 5 Posisi Seks Yang Disaranka Untuk Pengantin Baru Perempuan di Malam Pertama

3. Posisi Lotus

Posisi lotus dilakukan dengan duduk saling berhadapan. Berbeda dengan 'woman on top', posisi perempuan tidak lebih tinggi dibandingkan pasangannya.

Namun demikian, peluang sperma tumpah tetap ada karena posisi bibir Ms V masih menghadap ke bawah. Kondisi ini memperkecil peluang terjadinya pembuahan.

4. Posisi 'Stand and Carry'

Dilakukan dengan berdiri, laki-laki membopong dan merenggangkan kaki pasangannya yang bersandar di tembok. Biasanya, posisi seks ini dilakukan sebagai variasi dari quicky alias hubungan seks secara kilat.

Sama seperti pada 2 posisi sebelumnya, gravitasi menjadi tantangan utama pada posisi stand and carry.  (wartainfo.com)

Category: Seksualitas, WanitaTags:
obat viagra