Kisah 5 Ibu Hamil Melahirkan Bayi Sendiri di Mobil, Jalan Bukan di Rumah Sakit

klg asli

berhasil

Foto Hot Ibu Hamil Melahirkan Sendiri Anak Bayi di Dalam Mobil

Kisah Perjuangan Wanita Hamil Melahirkan Anak Bayi Sendiri - Biasanya proses persalinan dilakukan di rumah sakit, lengkap dengan didampingi oleh dokter atau bidan. Namun ada beberapa kondisi darurat yang membuat para wanita untuk berjuang melahirkan di tempat-tempat yang tak lazim.

Ada yang terpaksa melahirkan di pinggir jalan, di dalam mobil dalam perjalanan ke rumah sakit, di hutan, bahkan di supermarket. Nah, berikut wartainfo.com rangkum kisah cerita perjuangan para wanita ibu hamil yang melahirkan darurat di tempat-tempat yang tak biasa:

1. Amber Pangborn, Melahirkan di Hutan

Kisah Cerita Foto Perjuangan Amber Pangborn Ibu Wanita Cewek Hamil Yang Melahirkan Sendiri Anak Bayi di Dalam Hutan

Amber Pangborn (35) terpaksa melahirkan seorang diri saat tersasar di sebuah hutan ketika hendak pergi ke rumah orang tuanya. Beruntung ia dan bayinya selamat.

Ia menceritakan kejadian ini bermula ketika ia memilih untuk melewati jalan yang baru sekitar Plumas County National Forest menuju rumah orang tuanya. Belum pernah sama sekali melewati jalan ini sebelumnya, ia tersasar dan tak bisa menemukan arah pulang maupun arah menuju rumah orang tuanya.

Tak tahu arah dan hari semakin malam, ponsel Pangborn yang tidak bisa mendapatkan sinyal kehabisan baterai dan mobilnya pun kehabisan bensin. Di saat itu pula tak terduga kemudian Pangborn harus melahirkan putrinya, Marissa, seorang diri tanpa bantuan siapapun.

Tiga hari kemudian, ia baru sanggup untuk berjalan ke hutan dan membuat api untuk dijadikan sinyal meminta bantuan. Beberapa jam kemudian, seorang pekerja US Forest Service menemukan sinyal api tersebut. Pangborn dan bayinya pun terselamatkan. "Saya hanya bisa menangis, saya sangat bahagia. Saya pikir saat itu kami akan meninggal," ujar Pangborn.

Baca juga: 6 Fakta Dibalik Mitos Proses Melahirkan Yang Jarang Diketahui

2. Chanelle Mackay, Melahirkan di Supermarket

Kisah Cerita Foto Chanelle Mackay Ibu Wanita Cewek Hamil Yang Melahirkan Sendiri Anak Bayi di Dalam Mobil

Chanelle Mackay (25) yang tengah hamil tua ini sedang berbelanja di supermarket, kemudian tiba-tiba perutnya mengalami kontraksi. Tak bisa lagi menunggu ambulans, ia pun harus melahirkan di supermarket tersebut.

Mackay kemudian dibantu duduk di kursi roda oleh manajer supermarket tersebut, Natasha Hunt. Natasha awalnya meminta Chanelle untuk menunggu sementara ia mengambil peralatan P3K. Namun karena kontraksi yang dirasakan semakin kuat, Natasha kemudian menelepon ambulans dan membawa Chanelle ke ruang kantor manajer.

Paramedis yang berbicara dengan Natasha di telepon mengungkapkan apa saja yang harus manajer ini lakukan untuk membantu Chanelle jika memang wanita ini sudah tidak bisa lagi menunggu ambulans yang sedang berada dalam perjalanan.

Petugas supermarket lainnya yang juga turut di sana, Rachel Wright, kemudian berinisiatif untuk membantu Chanelle melakukan proses melahirkan sementara Natasha memberikan instruksi sesuai yang dikatakan oleh paramedis di telepon. Mereka pun berhasil membantu proses kelahiran tersebut. Demi Mackay lahir sekitar 1 jam berikutnya dengan sehat dengan berat badan 2,9 kg.

Category: Relationship, WanitaTags:
Jayabet