Kisah 5 Kasus Pemerkosaan Massal Sadis Paling Gegerkan Dunia

klg asli

berhasil

Foto Kasus Korban Pemerkosaan Massal Sadis dan Kejam di dunia

Pemerkosaan Massal di Dunia, Kasus kekerasan seksual bukan sekali dua kali terjadi di dunia. Di Indonesia sendiri beberapa kasus pemerkosaan secara massal sering terjadi.

Contoh paling tragis adalah kasus pemerkosaan massal di Indonesia yang menimpa gadis dibawah umur bernama Yuyun Bin Yakin, siswi SMP di Bengkulu berusia 14 tahun dan Enno Parinah 18 tahun hingga akhirnya keduanya meregang nyawa. Yuyun diperkosa 14 pemuda, sementara Enno digagahi tiga pemuda, seorang di antaranya adalah kekasihnya sendiri.

Kekerasan seksual bisa terjadi di mana saja. Pasalnya para pemerkosa tak tanggung-tanggung untuk melampiaskan birahinya. Selain kasus yang dialami Yuyun dan Enno Fariah, lima perempuan di dunia ini juga pernah mengalami hal serupa. Dikutip wartainfo.com dari merdeka.com, Berikut kisah lima perempuan korban pemerkosaan massal tersadis secara beramai-beramai paling menggegerkan di dunia

1. Xiao Min, Siswi SMP China Diperkosa Gurunya Sendiri Lalu Dimutilasi

Foto Xiao Min Murid Siswi SMP China Yang Diperkosa Disetubuhi Gurunya Lalu Dibunuh dan Dimutilasi

Nasib menyedihkan dialami Xiao Min, gadis belia dari Kota Weifang, Provinsi Shandong. Gadis malang ini dibunuh dan dimutilasi usai diperkosa oleh gurunya dalam perjalanan pulang dari sekolah.

Kasus Xiao Min terungkap setelah orangtuanya melapor ke polisi lantaran putrinya tak kunjung pulang ke rumah. Polisi kemudian melakukan penyelidikan.

Dari keterangan teman-temannya, diketahui Xiao Min terakhir terlihat bersama dengan guru matematika mereka. Berdasarkan keterangan itu, sang guru langsung diperiksa.

Setelah dikorek akhirnya terungkap jika si guru mengajaknya kembali ke sekolah, memerkosanya, kemudian gadis malang itu dibunuh dan dimutilasi. Mayatnya dibuang ke beberapa tempat berbeda.

Xiao diketahui gadis manis yang memiliki prestasi luar biasa. Dia menyandang predikat nilai tertinggi di seluruh sekolah di China.

2. Tchuna, Mahasiswi Kedokteran di India Meninggal Setelah Diperkosa Enam Pria di Bus

Foto Tchuna India Korban Meninggal Perkosaan Sadis dan Kejam dalam Bus di India

Tchuna, mahasiswi kedokteran yang harus meregang nyawa setelah sempat koma akibat diperkosa. Gadis cantik ini diperkosa ramai-ramai oleh enam pria di dalam bus.

Awal mula perbuatan keji tersebut, sekelompok lelaki mabuk naik ke sebuah bus dan melihat seorang mahasiswi, 23 tahun, dan pacarnya, 28 tahun. Dengan brutal keenam pelaku memerkosa perempuan itu bergiliran, sementara kekasihnya dipukuli.

Lepas melampiaskan nafsu, pelaku melempar keduanya dari dalam bus. Sang perempuan mengalami cedera serius. Tak hanya diperkosa, para pelaku merobek-robek organ reproduksinya dengan menggunakan batang besi hingga usus korban terburai keluar. Tchuna akhirnya meninggal dunia setelah sempat koma untuk waktu yang lama.

Category: Berita Peristiwa, Dunia, Serba - SerbiTags:
obat viagra

Jayabet