Kisah Aneh Tapi Nyata, 5 Bayi Ajaib ini Selamat Dari Bencana

klg asli

berhasil

Foto Anak Balita Bayi Lucu Perempuan Cantik dan Imut

Kisah Mencengangkan Bayi Lolos Dari Bencanaa, Secara logika bayi makhluk tak berdaya, lemah, belum bisa apa-apa kecuali menangis. Cinta dan belas kasihan orang-orang di sekitarnya lah membuatnya tetap hidup dan tumbuh.

Namun satu hal terlupa yakni penjagaan Tuhan atas diri seorang hamba membuat para bayi ini lolos dari maut. Meski nalar manusia tidak bisa menjangkau bagaimana makhluk bertubuh mungil tersebut bisa selamat dari bencana hebat.

Lima bayi ini bikin takjub orang-orang seantero dunia. Mereka berhasil selamat setelah mengalami bencana tidak terduga. Dikutip wartainfo.com dari merdeka.com, Berikut kisah nyata lima bayi ajaib di dunia yang berhasil selamat dari berbagai bencana:

1. Bayi di China selamat dari gempa Sichuan

Foto Gambar Kisah Aneh tapi Nyata Bayi Ajaib di China selamat dari gempa Sichuan

Seorang bayi tiga bulan selamat dari bencana gempa di Provinsi Sichuan, China. Dia ditemukan di reruntuhan namun sayang ibunya tewas. Bayi itu ditemukan setelah hampir 23 jam terjebak di bangunan runtuh.

Negeri Tirai Bambu diguncang gempa 6,6 Richter dengan kedalaman 12,3 kilometer pada April 2013. Bencana ini telah menewaskan 203 orang dan lebih dari 11.500 terluka. Paramedis masih mengalami kesulitan mencapai wilayah ini sebab jalan banyak terjebak bangunan runtuh.

Dalam usaha menyelamatkan korban salah satu mobil tentara mengangkut makanan tergelincir saat mendaki bukit dan terjun bebas ke sungai. Peristiwa ini menewaskan dua tentara.

Gempa parah bukan hanya terjadi kali ini di China. Pada 2008 getaran bumi berkekuatan 7,9 Richter menewaskan hampir 90 ribu orang.

2. Bayi terjebak 14 jam dalam mobil karena kecelakaan berhasil selamat

Foto Kisah Cerita Nyata Bayi Ajaib Lynn Jennifer Groesbeck Terjebak dalam Mobil Berhasil Selamat

Seorang bayi perempuan berusia 18 Bulan di Provo, Negara Bagian Utah, Amerika Serikat, terjebak dalam sebuah mobil yang kecelakaan di sungai dingin. Polisi mengatakan, ibu bayi itu, Lynn Jennifer Groesbeck, 25 tahun, tewas dalam kecelakaan itu.

Mobil yang dikendarainya tercebur ke Sungai Spanish Fork pada Jumat malam lalu. Keluarga Groesbeck mengatakan Lynn berangkat pulang dari Salem sekitar pukul 22.00 waktu setempat.

Polisi wilayah Spanish Fork Letnan Matt Johnson mengatakan warga di dekat sungai itu mendengar sesuatu pada Jumat malam itu dan memeriksa tapi tidak menemukan apa-apa. Berdasarkan informasi itu, diperkirakan kecelakaan terjadi antara pukul 22.00 hingga 22.30.

Seorang nelayan menemukan mobil itu pada Sabtu siang. Mobil itu dalam keadaan terbalik di dalam air. Johnson mengatakan ketika polisi tiba di lokasi mereka menemukan bayi itu tergantung di kursi mobil dengan kepala di bawah.

Ibunya duduk di kursi pengemudi. Polisi menduga bayi itu selamat dari hawa dingin karena air tidak mengenai tubuhnya. "Sungguh ajaib bayi itu bisa selamat," kata Johnson.

Saking dinginnya, tiga polisi dan empat petugas pemadam kebakaran yang masuk ke air buat menolong bayi itu harus dirawat karena kedinginan. Juru bicara keluarga mengatakan kondisi bayi itu saat ini sudah stabil.

Polisi kini masih menyelidiki apa yang menjadi penyebab mobil itu menabrak beton pembatas jalan dan jatuh tercebur ke dalam sungai di bawahnya.

Category: Dunia, Serba - SerbiTags:
Jayabet