Mbah Mijan: Arwah ‘Roh’ Yuyun Menangis Mejanya Dipindah ke Gudang

klg asli

berhasil

Misteri Foto Meja Yuyun Siswi SMP Bengkulu Selalu Basah dan Lembab

Wartainfo.com - Setelah peristiwa tragis pembunuhan dan pemerkosaan sadis yang menimpa Yuyun (14 tahun), siswi SMP di Bengkulu, teman-temannya merasakan ada yang aneh dengan meja yang selama ini dipakai Yuyun. Meja itu tampat dan dirasakan lembab dan basah. (Baca: Cerita Mistis Misteri Meja dan Kursi Yuyun di Sekolah yang Selalu Basah)

Paranormal yang biasa dipanggil Mbah Mijan melalui akun twitternya mengaku sudah berkomunikasi dengan roh Yuyun, gadis cilik asal Bengkulu yang mati diperkosa 14 pria tersebut. Di akun twitternya Mbah Mijan mengaku berkomunikasi dengan roh Yuyun Kamis malam (5/5/2016).

“Penasaran, jam 24:30 saya cari foto Yuyun di internet, lalu ritual dan saya ajak komunikasi "khorin" Yuyun | Air mataku menetes juga,” tulisnya. Mbah Mijan mengaku ‘khorin’ Yuyun masih ada sebelum 41 hari.

“Orang yang meninggal dunia sebelum genap 41 hari, roh intinya menghadap Allah, tapi khorinnya masih beraktivitas di sekitar kita,” tulisnya lagi.

Lantas apa yang dibicarakan Mbah Mijan dengan roh Yuyun?

Foto Paranormal Mbah Mijan Mengaku Berkomunikasi Roh Arwah Yuyun Siswi SMP Bengkulu yang Gentayangan?

Paranormal Mbah Mijan mengaku mengajak Arwah (roh) Yuyun berkomunikasi, siswi SMP 14 tahun di Bengkulu yang meninggal jadi korban perkosaan dan pembunuhan sadis 14 abg biadab.

Miski menolak menceritakan yang lebih rinci, namun Mbah Mijan mengaku salah satunya soal meja dan kursi Yuyun di sekolah yang basah.

“Jangan paksa saya untuk cerita, apa hasil komunikasi semalam, tapi saya membenarkan soal kabar meja dan kursi "Yuyun" basah misterius,” katanya.

“Satu kata yang teringat semalam, dengan nada lirih dia berkata "kenapa teman-teman menjauhi saya" | Inilah kepolosan gadis 14 tahun”. Dia menjelaskan mengapa meja dan kursi itu basah.

“Kenapa meja Yuyun dikelas basah, sebenarnya bukan basah kuyup tapi basah lembab, ini adalah air mata kesedihan secara residual activity”.

Kisah Cerita Mistis Foto Kursi dan Meja Yuyun Bengkulu yang Selalu Basah, Roh Yuyun Gentayangan?

Kursi dan meja Yuyun yang sudah dipindahkah kegudang sekolah karena selalu terlihat basah dan lembab sejak Yuyun dinyatakan hilan dan ditemukan meninggal setelah diperkosa 14 remaja abg bejat.

Mbah Mijan juga menyebut jika meja dan kursi itu baiknya tak dibuang. Khorin itu akan bingung mencari titik yang biasa ia duduki”.

“Karena setelah 41 hari, akan seperti biasa lagi. Tak ada yang perlu ditakutkan, karena semua yang hidup akan menghadap sang pencipta.”. Dia menyarankan agar meja dan kursi segera dikembalikan sebelum 14 hari.

“Tapi saya memaklumi, bagi awam dengan kejadian itu justru menimbulkan keresahan | Sebenarnya, biarkan saja dulu sampai 41 hari berlalu.”

“Saran : Karena sudah terlanjur dibuang, ambil lagi meja itu dan letakan di posisi semula, kirimlah doa bersama dalam kelas itu.” “Lakukan itu sebelum lewat 41 hari, sebab jika tidak, ini bisa fatal. Ingat, kasus ini pembunuhan dan pemerkosaan tersadis yang pernah ada.” Tulis Mbah Mijan

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Dunia maya di media sosial, terutama Twitter, mendadak ramai dengan munculnya tagar #NyalaUntukYuyun.

Tagar ini merupakan bentuk perlawanan dan solidaritas netizen terhadap meninggalnya Yuyun bin Yakin (14 tahun), seorang siswi SMP di Desa Padang Ulak Tanding, Kecamatan Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, pada pertengahan April 2016 yang menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan sadis 14 pemuda bejat saat pulang sekolah. (wartainfo)

Category: Berita Peristiwa, NewsTags:
obat viagra

Jayabet