Misteri 7 Desa Kutukan di Dunia, Penyihir Hingga Ilmu Hitam

klg asli

berhasil

Foto Gambar Kota Desa Penyihir Berhantu Yang Penuh Kutukan di Dunia

Kisah Sejarah Kota / Desa 'kutukan' di Dunia, Desa adalah tempat yang seringkali kita bayangkan sebagai tempat yang sunyi dan permai. Kita seringkali berfikir untuk berpindah ke desa untuk mencari ketenangan, menghindari hiruk pikuknya keramaian kota.

Namun jangan seringkali berpikir semua desa itu sunyi dan permai. Meski indah, ada pula desa yang memiliki 'urban legend' seram dan menjadi tempat yang akan ditinggalkan sejauh-jauhnya ketimbang ikut 'terkutuk' dan tertimpa kesialan.

Ada beberapa desa yang didiami oleh mitos dan legenda akan adanya hal supranatural, serta ada juga desa yang entah mengapa bisa terserang wabah penyakit. Mulai dari tanah Timur Tengah hingga Amerika Selatan, berikut ini kisah misteri desa dan kota indah di dunia yang menyimpan 'kutukan' mengerikan. (wartainfo.com)

1. Al Jazirah Al Hamra, Uni Emirat Arab

Foto Gambar Kisah Cerita Mistis Al Jazirah Al Hamra Uni Emirat Arab Desa Kota Berhantu yang Dihuni Jin di Dunia

Sebuah desa yang sudah ditinggalkan di ujung timur laut Uni Emirat Arab ini, merupakan sebuah desa nelayan yang punya reputasi cukup buruk. Sebelum Uni Emirat Arab berjaya dengan minyak bumi yang dihasilkannya, desa ini adalah desa yang makmur dengan rumah-rumah bergaya Arab kuno di dalamnya.

Selama bertahun-tahun, desa pinggir pantai ini menarik banyak sekali imigran dari Persia, pedagang dari Portugis serta Inggris. Faktanya, di tahun 1831, tahun di mana desa ini kembali dibangun, Al Jazirah Al hamra punya 4.100 populasi, yang sebagian besar pekerjaannya adalah pedagang mutiara yang sangat menguntungkan.

Namun di tahun 1968, para penduduk di desa ini mulai meninggalkan desa secara besar-besaran, dan desa ini hanya ditinggali oleh para pengembara saja. Hal ini di karenakan, sejak tahun 60an awal, desa ini mempunyai reputasi sebagai desa berhantu. Banyak dari penduduk Uni Emirat Arab percaya bahwa desa ini dihuni 'Jin' yang suka mencuri uang dan memakan daging manusia.

Menurut seorang sutradara lokal UEA bernama Faisal Hashmi, yang mencoba untuk bermalam di desa yang ditinggalkan ini, desa ini cukup mengerikan dan sangat kental nuansa ghaib. Sang sutradara dan teman-temannya merasa diusir dari desa itu oleh keberadaan penghuni spektral yang mencoba memberi peringatan lewat jejak-jejal di tanah gurun.

Namun desa Al Jazirah Al Hamra ternyata cukup populer bagi turis dan para pencari kisah 'urban legend' yang mencari sensasi horror.

2. Bahla, Oman - Kota Ilmu Hitam

Foto Gambar Kisah Cerita Misteri Bahla Oman Kota Desa Kutukan Penyihir di Dunia

Meski didominasi penduduk Muslim, Oman terkenal sebagai negara Timur Tengah yang damai dan toleran. Meski demikian banyak sekali penduduk Oman yang terjerat Islam radikal, di mana ajaran 'Khawarij' masih kental di sana. Bahkan, cikal bakal terorisme ternyata muncul dari kaum-kaum Khawarij ini, yang sangat mudah ditemukan ajarannya di Oman.

Di sisi lain, sebuah desa bernama Bahla juga terletak di negara beribukota di Muscat ini. Dibangun dengan nuansa Timur Tengah yang kental, Bahla terkenal dengan 'kota ilmu hitam,' yang sungguh berkebalikan dengan ajaran Islam.

Berbagai cerita tentang Bahla mengedepankan soal penyihir, ritual kutukan, Jin, dan kemampuan para penyihir di sana untuk 'teleportasi' secara tidak masuk akal.

Jika bepergian ke Bahla, akan sangat mudah ditemukan peramal profesional di sana. Banyak juga orang-orang yang mempraktikkan ajaran okultisme atau sihir, yang tentu diharamkan dalam hukum Islam. Oleh karena itu penduduk Oman yang merupakan umat Muslim yang sangat kental, melabeli desa ini sebagai desa 'syaiton,' yang dipenuhi berbagai macam Jin yang menentang ajaran Islam.

Category: Misteri Mistis MitosTags:
obat viagra