ML Sudah, Video Smule Hot Cewek Karaoke Dangdut Sambil Mandi Basah Beredar

klg asli

berhasil

Foto Hot Video Smule Wanita Cewek Cantik Karaoke Sambil Mandi Basah di Kamar

Wartainfo.com - Setelah sebelumnya netizen digegerkan video mesum karaoke Banyuwangi pakai aplikasi Smule sambil berhubungan intim (ML), kini jagat dunia maya kembali dihebohkan dengan video yang hampir serupa. Tapi, kali ini seorang pria dan wanita melakukan karaoke Smule sambil mandi basah. Lokasinya, jelas di kamar mandi.

Tampak seorang wanita memegang shower. Wanita ini masih menggunakan pakaian tertutup warna hitam. Sang pria tampak telanjang dada memegang gayung warna biru.

"Yang mau basah-basah sama saya," ajak si wanita di video Smule itu. "Mandi sambil goyang bro," katanya lagi.

Si pria cuma bengong melihat gerakan gemulai si wanita. Dikutip dari Tribunnews.com, Video ini diunggah akun facebook Mencari Sebuah Jawaban pada 20 mei 2016 dan sudah menyebar ke sosial media lainnya di internet. Video berdurasi lebih dari 4 menit ini sudah ditonton sebanyak 1,1 ribu kali. Alhasil, Sejumlah netizen pun ikut berkomentar.

Seperti diketahui, Beberapa waktu lalu, netizen di facebook juga dihebohkan dengan video rekaman dari aplikasi karaoke smule yang menampilkan pasangan pria dan wanita sedang berhubungan badan.

Video karaoke itu dengan cepat menjadi viral, menyebar ke semua jejaring media sosial. Tak lama kemudian pasangan ini pun kembali merilis video yang berisi permohonan maaf mereka kepada masyarakat. (wartainfo.com)

Berikut Video Hot Karaoke Smule Wanita dan Pria Sambil Mandi Basah Bersama Yang Heboh

Category: Foto VideoTags:
Jayabet