Pamer Vagina ‘Miss V’, Gamer Wanita Cantik Lea May Dibanned

klg asli

berhasil

Foto Lea May LegendaryLea Gamer Cantik Hot Sexy Photo Pictures

Wartainfo.com - Lea May, seorang caster gim cantik nan seksi ternama yang dikenal dengan LegendaryLea di Twitch menjadi pemberitaan panas. Mengutip informasi dari laman Mirror, Senin (2/5/2016), streamer cantik ini secara tidak sengaja memperlihatkan bagian vitalnya (miss V) saat sedang siaran langsung main gim Dark Souls 3.

Ditonton oleh khalayak ramai di Twitch, bloopers ini langsung dikecam keras oleh viewer. Beberapa dari mereka mengatakan kalau boleh sedikit flirty , tetapi memperlihatkan bagian 'pribadi' itu sudah kelewatan.

Lea May LegendaryLea Gamer Hot twitch Banned Photos

Walau mendapat kritikan pedas, tidak sedikit juga viewer lainnya membela dan memberikan Lea dorongan untuk tetap bersemangat.

Lea pun langsung meminta maaf sembari menanggapi hal tersebut melalui akun Twitter miliknya @LegendaryLeaTV dengan mengatakan, kalau dia akan jatuh saat mengangkat kakinya yang sedang cidera.

Foto Bugil Lea May Playboy Gamer Hot Girl Cantik Wanita Profesional Telanjang

"Saya sedang menderita cedera engkel, jadi rada kesulitan ketika mengangkat kaki dan kehilangan keseimbangan saat berdiri," kicaunya.

"Karena itu, saat sedikit membentangkan kaki, agar tidak jatuh," cuit Lea May menjelaskan mengapa vaginanya bisa sengaja terlihat.

Akan tetapi, entah karena kesengajaan atau ketidaksengajaan, Twitch, sebagai penyedia layanan streaming pun langsung memblokir akun dan kanal milik Lea May hingga 30 hari ke depan.

Kumpulan Foto Seksi Lea May LegendaryLea Gamer Hot twitch Wanita Cantik Seksi ProfesionalKoleksi Foto Hot Lea May LegendaryLea Gamer Perempuan Cantik Terkenal di DuniaFoto Telanjang Lea May LegendaryLea Hot Sexy Bikini Photoshoot Pics Gamer Wanita Cantik Sexy twitch di Pantai Tanpa Busana

Ini bukan pertama kali wanita cantik berumur 26 tahun ini terlibat kasus 'panas'. Beberapa waktu lalu, Lea May sempat mendapat teguran dari komunitas Twitch dan caster lainnya karena mengatakan hal tak pantas saat sedang siaran langsung dan dalam keadaan mabuk.

Berikut ini video aksi hot gamer seksi Lea May atau LegendaryLea, tak sengaja memperlihatkan vaginanya 'miss v' saat siaran langsung yang berakibat dia dibanned dari twitch. (wartainfo.com)

Category: Game, TeknologiTags:
obat viagra

Jayabet