Pelaku Video Karaoke Smule Banyuwangi Sambil Bersetubuh ‘ML’ Minta Maaf

klg asli

berhasil

Foto Pelaku Video Karaoke Smule Hot Banyuwangi Sambil ML Berhubungan Intim

Wartainfo.com - Beberapa waktu lalu, beredarnya video mesum karaoke smule wanita banyuwangi sambil berhubungan badan "ML" hebohkan netizen, Bagi kamu yang suka menyanyi atau menggeluti dunia tarik suara, mungkin sudah tidak asing lagi dengan sebuah aplikasi bernama Smule.

Smule adalah salah satu aplikasi smartphone asal Amerika dan berbasis di Kota San Francisco. Aplikasi khusus bagi para penggemar karaoke ini awalnya dibuat pada 2008 oleh Jeff Smith dan asisten profesor dari Stanford, Ge Wang.

Kini, salah satu aplikasi terpopuler di dunia maya ini digandrungi hampir setiap orang dari berbagai negara. Salah satu fitur menarik yang disediakan Smule adalah Video Karaoke.

Dengan Video Karaoke ini para penggunanya dapat saling bertatap muka dan melakukan duet sembari berkaraoke dengan orang lain dari seluruh dunia melalui perantara.

Namun sayang, belum lama ini netizen dihebohkan dengan beredarnya salah satu video hasil duet karaoke dari seorang pengguna Smule. Adalah IgorAgathSebasti, pemilik akun Smule yang baru saja memamerkan video karaoke sambil melakoni hubungan intim dengan seorang pria.

Video Karaoke Smule Sambil Berhubungan Intim yang Hebohkan Banyuwangi

Lewat sebuah video Smule yang memperlihatkan aksi duet dengan akun Kain biru, wanita ini melantunkan lagu khas Banyuwangi yang bertajuk Ngobong Ati. Tentu saja hal ini langsung sukses bikin heboh media sosial dan menggemparkan masyarakat Banyuwangi.

Pasalnya, selama video ini diputar, terdapat berbagai kejanggalan. Di antaranya adalah posisi IgorAgathSebasti yang sedang berbaring di atas ranjang, hingga kemunculan seorang pria yang sesekali menampakkan wajahnya ke arah kamera.

Tak hanya muncul dengan mencurigakan, wanita ini ternyata tak sepenuhnya menyanyi hingga lagu Ngobong Ati berakhir lho. Di tengah-tengah video, sesekali terdengar suara desahan yang tak pantas untuk dipamerkan, terlebih lagi di forum publik seperti ini.

Ditangkap dan Minta Maaf

Foto Pelaku Video Smule Banyuwangi Hot Karaoke Sambil Berhubungan Intim ML yang Menghebohkan

Foto Pria dan Wanita Pelaku Video Karaoke Smule Banyuwangi Sambil ML yang Menghebohkan Banyuwangi

Video ini langsung menyebar viral melalui jaringan facebook dan menuai kecaman dari sejumlah pihak terutama warga Banyuwangi. Wajar saja, keduanya dianggap telah melecehkan Banyuwangi dengan membuat video yang tak senonoh tersebut.

Sejak saat itulah, kedua orang yang ada dalam video ini dicari-cari oleh netizen alias menjadi buronan. Bahkan, ketua Ikatan Keluarga Banyuwangi Taiwan, Krishna Adi mengadakan sayembara dan menawarkan hadiah uang senilai Rp 1 juta untuk imbalan bagi siapa saja yang berhasil menemukan pasangan tersebut.

"Lagu itu sangat populer di Banyuwangi dan sekitarnya, juga populer bagi para TKI di luar negeri. Kebanyakan TKI itu senang lagu Banyuwangi karena musiknya enak. Sementara sudah ada info yang masuk, ada yang bilang ia di Malaysia, Singapura, dan Nusa Tenggara Timur. Tapi masih kami dalami agar tidak salah orang," terangnya

Tak membutuhkan waktu lama. Pasangan yang menjadi buronan netizen ini pun tertangkap. Belum jelas bagaimana proses penangkapan maupun identitas keduanya. Namun, video keduanya kali ini menyebar juga secara viral di Facebook.

Rekaman video berdurasi kurang dari 2 menit berisi pengakuan dan permintaan maaf dari dua orang tersebut.Keduanya meminta maaf lantaran telah melakukan kesalahan tersebut. Menurut perempuan dalam video tersebut, dirinya tak sadar karena ketika adegan itu terjadi, dirinya ternyata tengah mabuk.

"Kepada warga Banyuwangi saya minta maaf, saya khilaf, saya sudah mabuk waktu itu saya enggak tahu juga, waktu itu saya enggak sadar," demikian kalimat pembuka dalam video yang diunggah akun Cisca Shandy pada Selasa (17/5).

Adapun video permintaan maaf keduanya ini pun tak kalah viralnya dengan video kontroversial mereka. Hingga hari ini, video tersebut sudah ditonton ratusan ribu kali dan sudah dibagikan ulang lebih dari puluhan ribu kali. (wartainfo.com)

Berikut video permintaan maaf pelaku video smule banyuwangi yang Karaoke sambil ML

Category: Berita Peristiwa, Foto VideoTags:
Jayabet