Penyimpangan Seksual Sadisme, Wanita Cantik Ini Tewas Saat Bercinta

klg asli

berhasil

Foto Tania Trinidad Paredes Images Wanita Cewek yang Meninggal Saat berhubungan seksual intim bada threesome

Wartainfo.com - Jika tidak berhati-hati, Anda dan pasangan bisa mengalami cedera saat bercinta. Alih-alih mencoba posisi seks atau teknik bercinta yang baru, Anda dan pasangan harus tahu bahwa apakah itu aman. Jika tidak, jangan sesekali mencobanya karena itu bisa membahayakan Anda dan pasangan, seperti yang terjadi pada wanita cantik bernama Tania Trinidad Paredes ini.

Tania Trinidad Paredes (23), psikolog muda nan cantik asal Meksiko ditemukan tewas di tempat tidurnya dalam sebuah apartemen dengan luka jeratan di lehernya setelah ia meminta teman sekamarnya untuk menampar dan mencekik dirinya sendiri dengan kabel selama melakukan hubungan seksual.

Berdasarkan informasi sementara yang terungkap, wanita yang berwajah manis dengan rambut hitam ini meninggal saat melakukan hubungan badan yang dilakukan dengan perilaku seks sadisme bersama seorang rekannya, Juan Javier Jonathan Ruiz Tores (32).

Foto Tania Trinidad Paredes Pics Wanita Cewek yang Mati Tewas Saat Berhubungan Badan Intim dengan Gaya Bercinta Ekstrim Berbahaya

Saat diintrogasi petugas kepolisian, Torres membantah bahwa ia telah memperkosa gadis cantik tersebut. Tapi, menurut Torres, Trinidad meninggal karena insinden kecelakaan saat mereka sedang melakukan hubungan seksual. Demikian sebagaimana dilansir dari Daily Mail, Rabu (18/5/2016).

Baca juga:

Sebelum kejadian, Torres sempat minum bersama korban dan teman sekamar lainnya, Jose Luis Arzate Martinez. Pada saat itu, Trinidad sempat meminta agar mereka melakukan hubungan seksual bertiga (threesome).

Tapi, Arzate Martinez menolak dan pergi ke kamar tidur. Saat melakukan hubungan seksual. Sementara Ruiz Tores melayaninya dan terjadikan hubungan badan berdua dengan melakukan perilaku seks sadisme. Trinidad meminta kepada Torres untuk melakukan hubungan badan dengan cara kasar.

Menurut pengakuan Torres kepada tim penyidik, Trinidad memintanya untuk mencekik leher dan menamparnya berkali-kali karena Tania Trinidad Paredes sangat menyukai gaya seks dengan cara keras dan kasar. Jasad Tania ditemukan  di Rumah Torres di Mexico City. Torres kini dalam pemeriksaan oleh pihak berwajib (wartainfo.com)

Category: Berita PeristiwaTags:
obat viagra

Jayabet