Perut Hamil Besar, Anak Ingusan Perempuan Dibawah Umur ini Bikin Heboh

klg asli

berhasil

Foto Hot Hamil Muda Anak Ingusan Gadis Cantik Hamil Dibawah Umur Usia 15 Tahun

Wartainfo.com - Menikah dan mempunyai anak merupakan hal yang didambakan setiap wanita. Tak sedikit dari perempuan yang sudah berusia cukup, akan segera membangun rumah tangga.

Di Indonesia sendiri, usia pasangan menikah sangat beragam. Rata-rata pernikahan terjadi di usia 23 tahun hingga 26 tahun. Ada juga yang menikah di atas usia tersebut, ada juga yang menikah di usia muda. Hanya saja bagaimana jika kali ini perempuan yang sudah menikah dan hamil itu masih dibawah umur alias anak ingusan berusia remaja belasan tahun yang seharusnya masih belajar?

Hal itulah yang ditimbulkan seorang gadis remaja asal Henan, China ini. Dilasir dari Shanghaiist.com, foto-foto dirinya dengan perut besar yang menandakan hamil tengah tersebar di internet China. Wajahnya yang masih begitu imut membuat netizens yakin kalau perempuan ini sangat terlalu muda untuk hamil. Sehingga sebuah pertanyaan besar pun muncul, 'Apakah kehamilan gadis ini legal?'.

Foto Telanjang Anak Ingusan Bau Kencur Perempuan Hamil Besar Diluar Nikah

Jika foto-foto yang beredar itu benar, menurut profil yang ada dalam media sosial di gadis hamil ini, tertuliskan jika dia terlahir pada tahun 2000 dan masih berusia 16 tahun. Lalu ada sosok pria yang diduga kuat adalah suaminya dan lahir pada 1999 yang masih berusia 17 tahun. NetEase melaporkan jika pasangan calon orangtua yang masih 'bau kencur' ini sama-sama berasal dari Xuchang di provinsi Henan sana.

Netizens yang penasaran pun menemukan fakta lain dari kehamilan gadis ini yang bikin banyak orang mendelik. Seperti bahwa calon bayi yang dikandung si gadis berjenis kelamin laki-laki dan akan diberi nama Li Yunxi, karena pasangan muda ini sama-sama doyan nonton drama Korea. Lalu dengan usia si ibu yang masih 16 tahun, ada dugaan kalau kedua remaja ini menikah secara tak resmi. Karena di China sendiri, usia pernikahan adalah minimal 22 tahun untuk pria dan 20 tahun untuk perempuan.

Foto Hot Anak Gadis Cantik China Perempuan Wanita Ingusan Dibawah Umur Pamer Perut Hamil Besar Usia 15 Tahun di Medsos

Beberapa netizen juga banyak memberikan komentar pada foto tersebut bahwa pernikahan anak adalah sesuatu yang sangat buruk, terutama bagi perempuan sebagai orang yang dipaksa. Dan menurut mereka, foto viral tersebut bukanlah foto untuk bahan tertawaan. Tapi tetap saja paara netizen tetap menjadikan foto tersebut lelucon.

"Jangan khawatir guys, jika Anda tidak bisa mendapatkan gadis seksi itu, setidaknya ada bisa mendapatkan putrinya," tulis seorang netizen.

"Bukankan gadis ini seharunya mengerjakan PR di rumah," tulis netizen lain. Sampai saat ini belum diketahui apakah foto ini asli atau palsu. Namun, semua yakin bahwa anak-anak tumbuh lebih cepat dan beberapa dari mereka bisa saja sudah menikah. (wartainfo.com)

Category: InternasionalTags:
Jayabet