Sering Minta Job, Ini Tarif Booking & Kencan Artis Tyas Mirasih Menurut Robby Abbas

klg asli

berhasil

Foto Hot Artis TM Tyas Mirasih dan Robby Abbas Muncikari Artis

Wartainfo.com - Muncikari artis, Robby Abbas resmi bebas dari Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur, sejak Selasa, 10 Mei 2016. Dia dipenjara lantaran tersangkut kasus prostitusi. Namun selama empat bulan ke depan dia harus menjalani wajib lapor.

Di hadapan awak media, Robby Abbas sempat menyebut nama Tyas Mirasih sebagai salah satu artis yang berada di bawah asuhannya. Namun kala itu dengan nada bercanda dia mengaku keceplosan.

Namun, model panas Anggita sari, yang juga wanita "anak buah" Robby Abbas membenarkan pernyataan tersebut. Dari sejumlah artis yang pernah meminta job dicarikan pria hidung belang ke Robby Abbas, siapa yang paling sering? "Tyas Mirasih," jawab Anggita Sari, Rabu, 11 Mei 2016.

Beberapa artis yang sering dibicarakan oleh RA adalah Nikita Mirzani dan TM yang disebut-sebut sebagai Tyas Mirasih. Sayangnya bagi RA, kedua artis dengan tegas membantah kalau dirinya kenal dengan sosok Robby Abbas.

Nikita Mirzani bahkan katanya sudah melabrak RA dan memintanya untuk nggak sok kenal. RA lalu menegaskan kalau dia memang kenal Nikita tapi memang tak pernah memberikan pekerjaan untuknya. Tapi kalau soal TM, RA tetap kukuh mengaku mereka memang saling kenal.

"Kalau soal TM yang dia bilang nggak kenal sama saya: Hai Tyas, gua kenal banget sama Anda. Saya kenal sama Tyas, mamanya, saya sering makan bareng," kata Robby Abbas usai mengisi acara Ada-Ada Aja di gedung Global TV, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/5).

Foto Hot Memek Selangkangan Paha Artis Tyas Mirasih kelihatan Tanpa CD Celana DalamFoto Hot Seks Tyas Mirasih Artis Cantik Indonesia Pamer Memek Paha Mulus Terbaru di Instagram 2016

Pernyataan Tyas Mirasih yang terus menerus menyangkal terlibat dalam pusara prostitusi artis amat disesalkan muncikari Robby Abbas. Ia pun buka suara kalau mantan kekasih Syamsir Alam merupakan salah satu artis yang kerap menggunakan jasanya untuk dicarikan lelaki hidung belang.

Bahkan, Robby Abbas membocorkan tarif artis yang wajahnya kerap muncul dalam film televisi itu. Menurut dia, Tyas Mirasih mematok harga puluhan juta untuk sekali kencan dengan pria hidung belang.

"Harganya sekali main puluhan juta lah. Itu sudah lumayan mahal buat artis sekelas Tyas," ucap ujar Robby Abbas saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/5/2016).

Tak cuma membocorkan tarif kencan Tyas Mirasih, Robby Abbas mengklaim mengetahui di mana lokasi artis 28 tahun itu biasa menghabiskan waktu bersama pria hidung belang untuk berkencan.

"Biasanya di sekitaran Jakarta saja. Kalau tempatnya saya tahu persis dimana," ia memaparkan.

Diberitakan sebelumnya, seorang artis berinisial TM diperiksa sebagai saksi tambahan untuk kasus prostitusi yang  melibatkan artis, dengan Robby sebagai terdakwa, Selasa (26/5/2015).

Polisi tidak pernah mengungkap secara resmi siapa artis berinisial TM tersebut, tetapi nama Tyas Mirasih sering dikait-kaitkan dengan kasus ini. Robby Abbas ditangkap di salah satu hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan bersama seorang artis berinisial AA (22).

Ketika itu Wakil Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan AKBP Surawan mengungkap berdasarkan keterangan RA, TM pernah meminta pekerjaan kepadanya. Oleh karena itu kepolisian pun memanggil TM. Namun Surawan tidak mau mengungkap pekerjaan TM. Kemudian, setelah bebas hari ini, Robby pun berjanji akan buka-bukaan tentang artis-artis yang ia tangani.

"Lihat nanti saja ya. Setelah preskon (konferensi pers) nanti sore ya," ucap Robby. Dalam kasus prostitusi artis itu, Robby Abbas dijatuhi vonis 1 tahun 4 bulan penjara pada 26 Oktober 2015. (wartainfo.com)

Category: EntertainmentTags:
Jayabet