Video Ayu Ting Ting Sumpahi Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bubar

klg asli

berhasil

Foto Hot Mesra Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Nagita Slavina

Wartainfo.com - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Menikah sejak tanggal 17 Oktober 2014 silam telah dikarunai buah hati ganteng bernama Rafathar Malik Ahmad.

Namun, seperti hubungan pernikahan pada umumnya, Raffi dan Nagita pun tidak terlepas dari permasalahan. Permasalahan tersebut tidak hanya datang dari dalam, tetapi juga dari luar. Beberapa orang mungkin tidak menyukai hubungan pernikahan yang tampak adem ayem tersebut, termasuk rekan kerja Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting.

Seakan iri dengan kemesraan Raffi dan Gigi, Ayu Ting Ting melontarkan kalimat pedas terkait hubungan pernikahan tersebut. "Eh dasar norak lu, laki-bini (suami-istri) sok-sokan romantis lu, entar juga lama-lama lu bubar," ujar Ayu Ting Ting.

Sontak Gigi yang mendengar kalimat tersebut langsung kaget dibuatnya. "Allahuakbar!" ujar Gigi.

Sambil memeluk sang suami, Gigi tampak sangat terkejut mendengar kalimat yang terlontar dari salah satu sahabat sang suami. Raffi Ahmad pun tak kalah kaget. Wajahnya menunjukkan ekspresi ketakutan. Bagaimana jika hal itu benar-benar terjadi? Simak videonya dibawah ini.

Jangan ikut kaget dulu, kalimat Ayu tersebut sengaja dilontarkan untuk membuat acara sinetron komedi (sitkom) yang ia bintangi bersama pasangan suami istri tersebut tampak meriah. Yakinlah bahwa Ayu Ting Ting benar-benar tengah bergurau saat itu.

Lihat juga:

Penonton sitkom itu pun sontak bersorak tanda kaget. Bagaimana tidak, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan pasangan selebritas Tanah Air yang tengah disorot pubik karena kemesraan dan keharmonisan rumah tangganya. Bubarnya pernikahan itu tentu akan menjadi mimpi buruk bagi semua orang.

Beberapa netizen menganggap becandaan Ayu Ting Ting itu sudah kelewatan. Kebanyakan dari Netizen menyesalkan perkataan Ayu Ting Ting yang mungkin hanya sebatas bercanda saja,

Seperti salah satu netizen menuliskan, "Satu aja mba, kalo mau ngelucu ya ngelucu yg sehat, masa dari kemarin alasannya mau ngelucu atau apa kena imbasnya (kasus yg Katanya mau "ngelucu") anda dibayar loh, artis itu panutan fansnya, jd jangan buat kecewa fans2 kamu dengan perbuatan, jgn ujung2nya bilang khilaf, kasian mereka yg kena imbas dengan kata2 kamu, itu aja sih, ini kritik loh, bukan bashing ya, makasih."

"Mgkn niatnya bercanda... tnp tau becandaan nya itu kelewat batas atau tidak... yaaa semoga raffi dan gigi bisa makhlumi aja terutama buat gigi pst bener kaget dgr becandaan dr ayu bgitu sabar yah gigi... mudah2an raffi dan gigi baik2 aja dan buat kak ayu sdkit dirubah yah tutur kata becandanya, goodluck buat kalian," tulis akun @putriaurellia13.

"Sekedar kritik aja smg ayu ting ting bisa menerima...candaan atau lawakan ny jgn brlebihan...niatny brcanda tp beda ora lain org beda persepsi saya lihat juga kaget..ko sampai ngomong bgtu yaa...giginya kaget bgt," tulis @asmarina0109.

Atau salah satu netizen yang merasa jengah dengan candaan Ayu Ting Ting yang semakin kelewatan, "kok mulut ayu makin hari makin ngejablak aja .. Ngehibur2 sih tapi gak segituny juga."

Foto Hot Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Mesra Selingkuh?

Foto Kemesraan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting saat Syuting

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu sempat heboh tudingan dari beberapa netizen jika Raffi Ahmad berselingkuh dengan Ayu Ting Ting, hal itu dikarenakan kemesraan dan keakraban yang diperlihatkan mereka berdua ketika di depan kamera maupun di luar syuting.

Seorang netizen bernama Delia Bunga bahkan membuat petisi di salah satu situs guna memboikot acara yang menampilkan Raffi dan Ayu. Petisi itu pun sudah ditandatangani oleh lebih dari seribu orang.

Bukan hanya sekedar petisi, penyanyi Sambalado itu juga dituduh selingkuh dengan suami Nagita Slavina. Baik Raffi maupun Ayu Ting Ting merespon tentang beredarnya petisi tersebut. Raffi tak ingin berkomentar banyak, karena baginya hal itu ditulis oleh haters yang memang membencinya. (wartainfo.com)

Category: Artis SelebritisTags:
obat viagra

Jayabet