Zahra Haider & Cerita Kehidupan Seks Bebas Gadis Pakistan Sebelum Menikah

klg asli

berhasil

Foto Hot Zahra Haider Cewek Wanita Cantik Pakistan Sexy Girl Payudara Besar

Wartainfo.com - Zahra Haider, seorang penulis wanita muda cantik asal Pakistan membuat geger dengan tulisannya, dia mengisahkan pengalaman seksualnya melalui sebuah media, polemik segera menyeruak.

Dilansir dari Vice, Zahra Haider mengisahkan pengalaman masa remajanya 'bahwa dia menggunakan kamar-kamar hotel kota Islamabad, Pakistan, untuk petualang-petualangan seksualnya'. Di mana Zahra Haider mengaku telah berhubungan seks dengan 'hampir selusin orang' saat masih remaja di Islamabad.

Dari situs yang sama, ia mengisahkan orang tuanya meledak dalam kemarahan yang sepenuhnya tidak rasional dan melodramatis ketika mereka tahu tentang hal itu.

Zahra Haider, pindah ke Kanada dari Pakistan pada umur 19 tahun. Ia sekarang berusia usia 20-an, dan berprofesi sebagai pengacara. Ia sendiri lebih menyukai disebut sebagai penulis.

Foto Mesum Zahra Haider Photo Cewek Hot Girl Pakistan Cantik Seksi

Foto Zahra Haider, perempuan muda cantik Pakistan yang menuliskan pengalaman seksnya saat masih remaja.

Kisahnya telah dibagikan ribuan kali dan memunculkan perdebatan sengit. Polemik bergulir dalam dua topik. Tentang bagaimana ia Pakistan adalah salah satu 'populasi penonton porno tertinggi di dunia' dan bahwa orang Pakistan 'ngeres dan doyan seks.' Polemik ini dihubungkan dengan populasi muslim di negara itu.

Polemik kedua tentang, apakah wanita 'tidak pantas' mengumbar pengalaman seks nya? Untuk topik yang kedua ini beberapa netizen berpendapat sebagai berikut :

Raahim menulis, @zahrahaider Karena Anda telah melakukan seks bebas dengan lebih dari 12 orang -jangan sebut orang Pakistan cabul berdasarkan (hidup) Anda sendiri.

Category: Dunia, InternasionalTags:
Jayabet