Zahra Muzdalifah, Pemain Sepakbola Wanita Cantik Indonesia

klg asli

berhasil

Foto Zahra Muzdalifah Pemain sepakbola Wanita Hot Seksi Tercantik di Indonesia

Pesepakbola Muda Perempuan Sexy Tercantik di Indonesia, Sepakbola adalah cabang olahraga yang sangat identik dengan kaum pria. Namun kini, hal tersebut tak membuat kaum Hawa mengurungkan niat untuk mencintai olahraga ini, dari menjadi wasit atau staff dokter kesehatan klub-klub sepakbola besar dunia.

Di Indonesia sendiri sudah banyak pemain bola perempuan, seperti contohnya adalah Zahra Muzdalifah. Cewek 15 tahun itu sudah mulai menekuni dunia kulit bundar sejak usia 7 tahun.

Ayahnya lah yang pertama kali mengenalkan Zahra dengan sepakbola. Zahra yang mengaku mengidolakan Neymar dan James Rodriguez ini pun langsung jatuh cinta dengan sepakbola hingga akhirnya memutuskan untuk mempelajarinya lebih dalam.

Foto Hot Zahra Muzdalifah Pemain Sepakbola Wanita Perempuan Seksi Tercantik di Indonesia 2016

"Jadi awalnya (main sepakbola) waktu aku umur 7 tahun, aku cuma di rumah doang. Terus papa ngajakin main futsal, daripada boring di rumah. Nah waktu aku main futsal, aku itu sendirian, cuma maen sama tembok, cuma tendang-tendang ke tembok, juggling sendiri, nendang-nendang sendiri aja.

Nah sekitar umur aku 10 tahun, itu udah bisa juggling, dribbling, shooting. Papa lihat, katanya 'kamu ada bakat juga nih'. Mulai dari situ aku dilesin di bola sampai sekarang," ujar Zahra di Pertamina Simprug Field, Jakarta Selatan, Minggu (1/5/2016).

Bakatnya bermain bola pun menghantarkan Zahra Muzdalifah memenangkan berbagai kejuaraan. Salah satunya bahkan diadakan di Norwegia. "(Prestasi) Banyak, waktu ke Norwegia, acara Norway Cup. Aku gabung di tim cowok, aku cewek sendiri. Itu waktu usia aku 12 tahun, kita di situ selama seminggu dua minggu," Sambungnya.

Kumpulan Foto Hot Zahra Muzdalifah Pemain Sepakbola Muda Perempuan Cantik Terseksi di Indonesia 2015

Kedua orangtuanya pun tentunya sangat mendukung langkah Zahra Muzdalifah di sepakbola. Hal itu pula yang membuat dirinya percaya diri saat harus bertanding dengan cowok.

"Dulu canggung, tapi mama bilang 'kenapa takut, cowok dan cewek nggak ada bedanya. Masa kamu takut sih'. Pokoknya mama sama papa itu support, jadi lama-lama biasa aja," pungkas Zahra.

Intip juga: 10 Pemain Sepakbola Wanita Cantik Terseksi Paling Hot di Piala Dunia 2015

Kini skil Individu Zahra pun sudah semakin baik, Zahra Muzdalifah mampu bersaing dengan para pemain laki-laki baik dari Indonesia maupun luar negeri. Zahra Muzdalifah pun kini mengaku bercita-cita dapat memperkuat tim nasional Indonesia di masa yang akan dating.

“Walaupun saya perempuan saya tidak takut untuk bersaing dengan anak laki-laki. Demi timnas dan merah putih, saya siap mengharumkan nama bangsa dan perempuan Indonesia melalui sepak bola,” ucap Zahra.

Koleksi Foto Zahra Muzdalifah Pesepakbola Muda Wanita Cewek Seksi tercantik Indonesia 2016Nama Foto Zahra Muzdalifah Pemain Sepakbola Wanita Perempuan Sexy Tecantik di Indonesia 2016

Di sisi lain, tak hanya handal mengolah ‘si kulit bundar’, Zahra pun mampu bermain musik khususnya gitar. Serta, ia pun jago bernyanyi. “Tapi saya tetap fokus untuk menjadi pemain sepak bola profesional,” kata Zahra Muzdalifah.

Gadis manis kelahiran 4 April 2001 ini memang mengaku kalau dirinya tidak menyukai hal-hal yang berbau terlalu perempuan. Ia bahkan mengatakan lebih senang ‘menari-nari’ di atas lapangan ketimbang menari di atas panggung pertunjukkan. “Kalau ikut menari di sekolah saya pernah. Tapi saya tidak suka, saya sukanya main bola, “ kata gadis yang menjadi Koordinator Olahraga di Sekolahnya ini. (wartainfo.com)

Foto Sexy Zahra Muzdalifah Pesepakbola Perempuan Wanita Muda Hot Tercantik di Indonesia 2016Foto Hot Zahra Muzdalifah Instagram Pesepakbola Cewek Perempuan IGO Cantik Tersexy Indonesia 2016 No SensorFoto Instagram Zahra Muzdalifah Nama Pemain Sepakbola Wanita Perempuan Muda Seksi Tercantik di Indonesia 2016

Category: Olahraga, SepakbolaTags:
obat viagra