3 Olahraga Berbahaya ‘Extreme Sport’ Paling Digemari di Indonesia

klg asli

berhasil

Olahraga Extreme Sport Berbahaya Paling Disukai di Indonesia

Olahraga Ekstrim Paling Diminati di Indonesia, Dewasa ini, extreme sport menjadi kegiatan yang begitu digemari oleh masyarakat Indonesia. Bukan hanya dilakukan demi kebutuhan kesehatan, banyak pula yang menjadikan hiburan sebagai alasan.

Tidak dapat dipungkiri memang jika aktivitas menantang seperti ini ampuh untuk merelaksasi pikiran akibat kesibukan sehari-hari. Akhir pekan nanti tidak ada salahnya Anda mencoba beberapa olahraga ekstrem berikut: (wartainfo.com)

1. Skydive - Terjun Bebas

Foto Picture Extreme Sport Skydive Olahraga terjun bebas Berbahaya Paling disukai di Indonesia

Bagaimana rasanya terjun bebas di udara dengan kecepatan mencapai ratusan kilometer per jam? Skydiving adalah cabang olahraga yang patut Anda coba. Tidak harus jauh-jauh ke Dubai, di Indonesia juga terdapat skydive spot yang menantang, seperti Karimun Jawa.

Skydiving di sini, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan laut yang luar biasa indahnya. Agar dapat berjalan lancar, pastikan segala hal telah dipersiapkan sebaik mungkin, seperti melakukan pemanasan, menyimak intruksi dengan seksama, dan melatih mental. Jika sudah mencobanya sekali, hati-hati ketagihan, ya!

Baca juga:

2. Mountain Bike - Sepeda Gunung

Foto Gambar Sepeda Gunung Mountain Bike Extreme Sport Olahraga Berbahaya Paling di Minatai di Indonesia

Menjelajah gunung tidak hanya bisa dilakukan dengan jalan kaki. Mountain biking merupakan opsi yang menarik untuk dicoba. Memperhatikan kondisi sepeda jadi faktor terpenting.

Pastikan tunggangan Anda dalam performa terbaik agar pendakian dapat berjalan dengan lancar tanpa suatu kendala. Salah satu destinasi yang banyak digemari adalah trek menantang mountain bike di gunung Rinjani.

3. Longboard

Foto Gambar Longboard Sport Ekstrim Pictures Olahraga Berbahaya Paling Digemari di Indonesia

Ternyata berselancar tidak hanya bisa dilakukan di tengah lautan dengan ombak yang besar. Namun, kini Anda bisa surfing sembari menuruni trek di pegunungan! Belakangan ini longboarding jadi sangat digemari oleh pecinta olahraga ekstrem.

Bukan hanya dapat memicu adrenalin, aktivitas tersebut juga menjadi sarana untuk meningkatkan kualitas dan ketahanan diri. Di Indonesia terdapat longboarding sport yang sedang banyak menjadi perbincangan, yakni Sumba. Di sana, ada banyak trek menantang bagi Anda para pecinta longboard. (wartainfo.com)

Category: Olahraga
Jayabet