4 Skandal Mesum Bu Guru Cantik dan Murid Berhubungan Badan Hingga Hamil

klg asli

berhasil

Alexandria Vera Guru Hot Sexy Teacher Photo Instagram

Kasus Ibu Guru Hamil Oleh Muridnya Sendiri, Berita guru menghamili murid atau siswinya sendiri sudah jamak terjadi di mana-mana. Tapi berita guru hamil oleh murid di bawah umur mungkin termasuk jarang dan harus jadi peringatan.

Beberapa hari ini ini publik dunia dibuat geger dengan pemberitaan hubungan intim guru perempuan bernama Alexandria Vera dengan murid laki-laki di Texas, Amerika Serikat, yang masih berstatus pelajar sekolah menengah sungguh di luar nalar. Pemberitaan juga menyebut sang guru sampai mengandung benih hubungan gelap mereka.

Rupanya ini bukan kali pertama. Beberapa kasus serupa pernah terjadi, dengan cerita yang tidak jauh berbeda. Berikut ini 4 kasus skandal seks antara ibu guru dan murid di bawah umur sampai hamil setelah melakukan hubungan badan 'bersetubuh' paling menghebohkan di dunia dari berbagai sumber: (wartainfo.com)

1. Ibu Guru ini Hamil Setelah Mendengar Myanyian Merdu Siswa 10 Tahun

Skandal Seks Mesum Foto Hot Ibu Guru Cantik Seksi dan Muridnya di Kelas Sampai Hamil

Foto ilustrasi: Ibu Guru Cantik dan Seksi di Kelas

Pengadilan Tinggi di Kota Wellington, Selandia Baru, kemarin mengatakan seorang guru melakukan pelecehan seksual terhadap bocah laki-laki sepuluh tahun karena dia jatuh cinta setelah mendengar bocah itu menyanyi.

Perempuan tidak disebutkan namanya itu dituduh bermain mesum dengan bocah itu selama tiga tahun hingga dia hamil lalu melakukan aborsi, seperti dilansir tabloid Mirror, Selasa (20/10/2015). Dalam pengadilan dia menyangkal semua tuduhan itu. Pengacaranya, Stephen Irons, mengklaim justru bocah itulah yang tergila-gila pada gurunya.

Menurut pengadilan, hubungan intim itu dimulai sejak 2011 dan berakhir pada Agustus 2014 ketika seorang teman sekolah si bocah menemukan pesan singkat cabul dari si guru di dalam ponsel bocah itu. Usia bocah itu ketika itu 13 tahun.

Menurut laporan situs Stuff NZ, pengadilan memperlihatkan sebuah video rekaman saat bocah itu diwawancara. Dia menuding gurunya itu mengelus pipinya ketika dia sedang berbaring dan mereka kemudian tidur bareng di rumah si guru.

Ketika dia kembali menginap di rumah si guru, perempuan itu dikatakan berbaring di atas tubuhnya, mencium lehernya. Sang guru juga kemudian memberi bocah itu sebuah ponsel lalu mengirimnya gambar-gambar seronok dirinya.

Bocah itu mengatakan dia hanya satu kali berhubungan intim yakni pada saat keperjakaannya direnggut di sebuah hotel di Paraparaumu pada 6 Februari 2014. Di pengadilan dia menolak semua tuduhan penganiayaan seksual terhadap bocah itu.

2. Caroline Berriman, Bu Guru Cantik Seksi gugurkan kandungan Setelah Berhubungan Intim dengan murid Remajanya 80 kali

Foto Hot Caroline Berriman Hot TeacherInstagram Twitter Pics Ibu Guru Cantik Seksi Yang Terlibat Skandal Seks Berrzina dengan Muridnya Sampai Hamil

Seorang asisten guru perempuan bersetubuh dengan murid prianya yang masih berumur 15 tahun. Persetubuhan mereka dikatakan sudah mencapai 80 kali.

Caroline Berriman (30) mengakui jika dirinya sudah melakukan seks oral dengan murid remajanya. Hal tersebut terjadi ketika Caroline bekerja di Sekolah Abraham Moss Community di Manchester, Inggris.

Diberitakan laman Metro.co.uk 17 November 2015, hubungan gelapnya berjalan selama tiga sampai empat bulan. Hubungan ini diketahui menghasilkan sosok jabang bayi yang kemudian digugurkannya.

Remaja pria yang disembunyikan identitasnya ini dipercaya memiliki rasa cinta bak seorang pacar dengan sang guru. Namun lambat laun dirinya merasa takut akan hubungan gelap tersebut, sehingga melapor ke pihak perlindungan anak.

Category: Berita Peristiwa, Serba - SerbiTags:
Jayabet