6 Artis Top Dunia Yang Masuk Agama Islam Jadi Mualaf

klg asli

berhasil

Artis Top Terkenal Dunia Holywood Yang Masuk Islam Jadi Mualaf

Artis Mualaf di Dunia, Layaknya di Indonesia, fenomena artis pindah agama memang kerap memancing kontroversi panas. Entah itu karena alasan pernikahan, atau memang karena keinginan mereka untuk memeluk keyakinan lain.

Menurut laman Wikipedia, Mualaf merupakan sebutan orang non-muslim yang mempunyai harapan masuk agama Islam atau orang yang baru masuk Islam.

Mualaf biasanya datang dari berbagai alasan, salah satunya akibat pernikahan. Selain itu, ada juga mualaf yang menemukan hidayah secara keilmuan saat mempelajari Islam. Bahkan, ada juga mualaf yang disebabkan karena mimpi, bangun dan tersadar dari koma.

Ternyata beberapa artis dunia memilih memeluk Islam. Namun tak banyak yang mengetahui `identitas` asli mereka sebagai mualaf. Siapa saja mereka? Dikutip wartainfo dari Liputan6, Berikut ini 6 sosok artis terkenal di dunia Hollywood yang masuk agama Islam dan menjadi Mualaf:

1. Janet Jackson

Kisah Foto Janet Jackson Masuk Islam Artis Top Hollywood Yang Jadi Mualaf

Janet Jackson merupakan adik legenda musik pop, Michael Jackson. Sejak kecil Janet Jackson sudah sangat akrab dengan panggung musik sejak kecil.

Kali ini, bukan karier Janet Jackson yang menjadi pembicaraan, tapi mengenai keyakinan sang artis. Janet Jackson disebut-sebut telah memeluk agama Islam.

Berbagai media Hollywood menyebutkan, Janet Jackson memilih menjadi mualaf setelah menikah dengan suami ketiganya, Wissam al Mana pada 2013 silam. Janet Jackson dilaporkan banyak menghabiskan waktu di Qatar.

Keputusan Janet Jackson disambut hangat oleh sang kakak, Jermaine yang lebih dahulu menjadi mualaf. "Kami telah menjadi," ujar Jermaine.

Lihat juga: Foto Berhijab Ayana Moon, Mualaf Cantik Korea Selatan Jadi Idola di Instagram

2. Jemima Goldsmith

Cerita Foto Jemima Goldsmith Muslim Artis Model Cantik Terkenal Hollywood Yang Masuk Islam Jadi Mualaf

Model cantik asal Inggris sekaligus keturunan keluarga kaya raya keturunan Yahudi di Inggris, Goldsmith, Jemima secara mengejutkan memeluk Islam pada 1995. Semua itu terjadi beberapa bulan sebelum Jemima Goldsmith menikah dengan pria asal Pakistan bernama Imran Khan, mengubah namanya menjadi Jemima Khan.

Jemima Goldsmith disebut-sebut mempelajari Islam karena telah menjadi budaya suaminya yang sangat kental. Awalnya, Jemima Goldsmith disebut-sebut mempelajarinya karena sebuah kewajiban.

Seiring berjalannya waktu, Jemima Goldsmith mulai meyakini kebenaran dalam ajaran agama Islam, diwartakan situs Albawaba.

Category: Artis Selebritis, Khazanah IslamiTags:
Jayabet