6 Artis Top Dunia Yang Masuk Agama Islam Jadi Mualaf

3. Jermaine Jackson

Kisah Foto Jermaine Jackson Artis Muallaf yang Baru Masuk Islam

Jermaine Jackson merupakan salah satu saudara Michael dan Janet Jackson. Jermaine Jackson merupakan salah satu personel Jackson 5 yang pernah duet dengan Whitney Houston.

Pada 1989, Jermaine Jackson menyebutkan telah memeluk Islam. Sejak disebut-sebut menjadi mualaf, Jermaine Jackson tak terlalu aktif di panggung musik.

Namun Jermaine Jackson merasa lebih tenang setelah memeluk Islam. Menurut Jermaine Jackson, dirinya telah menemukan semua jawaban yang selama ini ia cari.

4. Cat Stevens

Kisah Foto Cat Stevens Mualaf Artis Penyanyi Terkenal Dunia yang Masuk Agama Islam

Penyanyi terkenal dunia Cat Stevens yang lahir dengan nama Steven Demetre Georgiou memilih menjadi mualaf di puncak popularitasnya. Sejak masuk Islam, cat Stevans mengubah namanya menjadi Yusuf Islam.

Cat Stevens yang telah akrab dengan dunia hiburan sejak kecil menerima ajaran agama Islam setelah mendapatkan kebenaran. Setelah mencari arti hidup dan ketenangan dalam beberapa ajaran, Cat Stevens belum juga mendapatkan ketenangan.

Ia menerima hidayah ketika mendapatkan hadiah Al Quran dari seorang sudaranya yang baru mengunjungi Yerusalem. "Saudaraku yang memberikanku Al Quran. Ia berkunjung ke masjid. Di sana, suasananya ramai, tapi tetap memberikan ketenangan. Aku pun menjadi penasaran. Akhirnya aku menemukan keindahannya," ujar pria yang kini bernama Yusuf Islam.

5. Ice Cube

Foto Ice Cube Mualaf Artis Dunia Hollywood yang Masuk Islam

O'Shea Jackson yang lebih dikenal dengan Ice Cube adalah rapper sekaligus aktor. Selain itu, Ice Cube juga populer sebagai pembawa acara di berbagai acara MTV, membuat Snoop Dogg menyebutnya sebagai MC terbaik sepanjang masa.

Tak banyak yang mengetahui bahwa Ice Cube adalah seorang mualaf. Ice Cube disebut-sebut memilih Islam di awal tahun 1990-an, diwartakan Albawaba.

Saat diwawancarai, Ice Cube menyebutkan, "Aku tak mau memamerkan diriku sebagai seorang Muslim, hanya aku dan Tuhan yang Maha Mengetahui." Dua anaknya yang terakhir dia beri nama bernapaskan Islam yakni Kareema dan Sharif.

6. Busta Rhymes

Foto Busta Rhymes Artis Penyanyi Terkenal di Dunia Hollywood yang Masuk Islam Jadi Mualaf

Busta Rhymes yang merupakan rapper ternama di Amerika dengan single Gimme Some More, berhasil meraih sebelas nomine di Grammy Awards. Eksistensi Busta Ryhmes di dunia hiburan tentu saja tak diragukan lagi.

Saat diwawancarai Hollywood TV, Busta Ryhmes mengaku dirinya sebagai seorang muslim. Bahkan, dengan bangga Busta Ryhmes menyebutkan hidupnya mengikuti ajaran Islam yang lebih tenang.

"Islam membantuku untuk tetap berada di jalan yang benar dalam hidup," ujar Busta Ryhmes. (wartainfo.com)

Category: Artis Selebritis, Khazanah IslamiTags: