6 Bagian Tubuh Sensitif Yang Membuat Suami Terangsang & Bergairah

klg asli

berhasil

Bagian Sensitif Tubuh Pria yang Mudah Terangsang dan bergairah

Wartainfo.com - Bercinta merupakan bentuk ungkapan kasih sayang. Saat bercinta, pasangan biasanya hanya fokus pada area intim saja. Padahal ada bagian tubuh lain yang sebenarnya diinginkan pria untuk disentuh, cium, jilat, dan juga isap.

Agar gairah bercinta suami bertambah, sentuhan di beberapa bagian tubuhnya bisa dilakukan. Namun patut diingat, demi menambah gairah bercinta suami tak melulu harus dilakukan di area penis saja.

"Ada zona sensitif lain dari tubuh pria yang ampuh meningkatkan gairah bercintanya dan bisa dicoba disentuh oleh para istri," kata terapis seks, Sean Jameson.

Nah, berikut ini bagian tubuh sensitif pria yang jika disentuh ampuh meningkatkan gairah seks bercinta suami, seperti dikutip dari Your Tango:

1. Perineum

Perineum terletak di antara testis dan anus pria. Dikatakan Jameson, sentuhan di perineum bisa jadi 'kejutan' kecil bagi suami. Sebab, bagi banyak pria dikatakan Jameson perineum merupakan tempat ketiga paling sensitif setelah testis dan penis.

Beragam cara menstimulasi perineum yang bisa dilakukan antara lain menekan dengan lembut, menggelitik, atau menggosoknya dengan jari.

2. Anus

"Saya tidak yakin apakah semua wanita mau merangsang anus sang suami. Namun, faktanya di anus terdapat banyak ribuan saraf yang jika dirangsang bisa memberi banyak kesenangan ekstra sehingga anus bisa jadi salah satu zona erotis pria.

Jika istri ingin mencoba, awali dengan hanya menyentuh anusnya dengan memakai dua jari itu pun sudah cukup," tutur Jameson.

3. Leher

Seperti pada wanita, leher bisa jadi salah satu zona erotik pria. Jameson menuturkan berbagai cara yang bisa dilakukan saat menyentuh leher pasangan adalah dengan menciumnya, menjilati, atau memberi sedikit isapan di bagian lehernya. Dengan banyaknya saraf di bagian leer maka rangsangan seperti itu sudah ampuh meningkatkan gairahnya.

"Jika ingin sedikit cara yang kasar, coba gigit lembut leher suami. Atau hanya dengan menggelitikinya dengan menjalarkan jari-jari Anda di lehernya juga ampuh menambah gairah bercinta suami," tutur Jameson.

Baca juga:

4. Daun Telinga

Daun telinga terutama yang terletak di bagian bawah disebutkan Jameson menjadi titik paling sensitif bagi pria. Mirip seperti pada leher, berbagai rangsangan yang bisa diberikan di daun telinga yakni dengan mencium, menjilat, mengisap, menggigit lembut, dan menggelitikinya.

5. Kulit Kepala

Rangsangan di kulit kepala suami bisa diberikan dengan menggaruk lembut area tersebut. Hal itu bisa Anda lakukan ketika pria misalnya tengah memberi Anda seks oral atau sedang menstimulasi payudara Anda.

Selain menggaruk lembut kulit kepala si dia, Jameson juga menyarankan untuk sesekali menekan kulit kepalanya seperti melakukan gerakan memijat.

6. Puting susu

Bagi perempuan, puting merupakan salah satu area 'terpanas.' Ternyata, puting pada pria juga sangat sensitif. Seperti yang yang dikatakan seorang seksolog asal Los Angeles, Amerika Serikat, Patti Britton, Ph.D, bagi sebagian besar pria, puting merupakan zona sensitif yang belum terpetakan. Sebagian besar pria bahkan belum pernah mengalami putingnya disentuh oleh pasangannya. (wartainfo.com)

Category: SeksualitasTags:
obat viagra

Jayabet