Dituduh Laki-Laki & Transgender, Ini Bukti Evelyn Istrinya Aming Wanita Tulen

klg asli

berhasil

Foto Aming dan Evelyn Nada Anjani Istrinya Seorang Pria Cowok Laki-Laki Atau Perempuan Wanita Cewek Transgender yang Suntik Hormon?

Wartainfo.com - Pelawak Aming resmi menikah dengan Evelyn Nada Anjani atau dikenal juga dengan nama Kevin pada hari Sabtu (04/06/2016) bertempat di kediamannya di Bandung. Namun, pernikahan mereka sempat menjadi kontroversi karena Aming disangka menikah dengan sesama jenis. Pasalnya, penampilan Evelyn berbeda dengan kebanyakan wanita pada umumnya.

Kala menikah istri Aming tampak cantik mengenakan jilbab berwarna putih. Namun di sosial media, diketahui bahwa istri Aming tersebut memiliki rambut cepak seperti seorang pria. Selain itu tato juga melingkar di lengan Evelyn. Penampilan Evelyn yang mirip seorang pria tersebut membuat banyak netizen penasaran apakah ia wanita atau laki-laki?

Foto Instagram Aming dan Istrinya Evelyn Anjani yang dituduh Seorang Laki-Laki

Aming dan Evelyn Anjani Menikah [Foto: instagram]

Dan semua pertanyaan itu kini terjawab sudah. Beberapa waktu lalu, Evelyn sempat menjadi bintang tamu di sebuah talkshow stasiun televisi swasta yang dipandu Maudy Koesnaedi dan Oki Setiana Dewi.

Baca juga: Menikah dengan Evelyn Nada Anjani, Ini Fakta Menarik Tentang Aming

Di sana, Evelyn mengaku bahwa terlahir sebagai seorang wanita. Sayangnya, sejak usia empat tahun, Evelyn merasa ada yang berbeda dalam dirinya hingga memutuskan mengubah citranya seperti laki-laki dan sempat mengubah namanya menjadi Kevin.

"Eveline yang kini bernama kevin terlahir sebagai perempuan dan sejak usia 4 tahun merasa dirinya laki-laki dan mulai berterus terang ttg apa yg ia rasakan kepada orang tuanya saat remaja.." begitu keterangan yang ditulis acara teve yang menampilkan Evelyn kala itu.

Foto Bukti Evelyn Nada Anjani Istri Aming bukan Laki-Laki tapi seorang wanita asli

Evelyn Anjani, istri Aming saat jadi narasumber program Cerita Perempuan. ©instagram.com/ceritaperempuan_transtv

Meski begitu, pertemuannya dengan Aming membuat jiwa kewanitaan Evelyn perlahan kembali. Cinta Aming yang tulus membuat Evelyn Nada Anjani mau berubah kembali ke jati dirinya sejak lahir, yaitu sebagai perempuan.

"Ya dy emng pernah suntik hormon buat jadi cwo,,tapi naluri perempuanx ga bs ilang,,dan sejak ketemu aming n aming jg suka dy..dy berhenti untuk jd kcwo2 an .. Itu pacarx aming emng aslinya cwe cm dandananx aja kayak cwo..gw temen kecil dan smpe skrg msh berteman sm cwe itu.." ujar seorang netizen bernama @srbaim yang mengaku sahabat Evelyn.

Seorang netizen juga mengungkapkan jika Evelyn memang memiliki jiwa laki-laki. "jangan berfikiran negatif dulu mba kalo belum tau penjelasannya. Istrinya itu tulen perempuan sejak lahir, karna diumur4 tahun dy ngrasa dy cowo padahal cewe," tulis mrsjowo menjawab tudingan netizen.

Bukti Foto Pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani Istrinya yang dituduh Seorang Laki-Laki

Foto Pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani [Instagram Photo]

"Sejak itu dy bilang keorang tuanya dan melakukan suntik hormonial yang merubah hormonnya menjadi laki-laki. Kalo masalah kang aming dy tulen laki", karna didunia akting dy disuruh bergaya seperti perempuan makanya yang sok tau beranggapan kalo kang aming itu banci atau lgbt. Pake logika aja ya, diindonesia itu hukum, agama yang lumayan ketat. Gak mungkin kementrian agama memperbolehkan pernikahan sesama jenis. Bahkan dipernikahan mereka didatengin seluruh keluarga dari istri kang aming yang keturunan jepang. Jadi jangan fitnah dulu ya nanti kamu sendiri yang malahan dosa," tambah mrsjowo.

Bukan hanya itu, sosok yang kenal dekat dengan keluarga Evelyn yaitu Ria Irawan juga memastikan bahwa istri Aming tersebut merupakan seorang wanita. Apalagi di Indonesia untuk menikah diperlukan surat-surat resmi untuk didaftarkan ke KUA.

"Ya nggak mungkin lah (Evelyn laki-laki), kita kan tinggal di Indonesia terus juga ada urusan negara, kita juga nggak mau melanggar hukum dan Aming juga tahu itu. Kita juga nggak mau Aming berusaha melanggar hukum agama atau negara. Semua jelas dengan kodratnya. Aming nikah kan karena untuk ibadah juga," tutur Ria Irawan. (wartaiinfo.com)

Category: EntertainmentTags:
Jayabet