Foto 10 Ibu Termuda di Dunia, Ada yang Hamil Melahirkan di Usia 5 Tahun

klg asli

Photo Lina Medina Anak Kecil Hamil Melahirkan Jadi Ibu Termuda di Dunia Usia 5 Tahun

Ibu Paling Termuda Sepanjang Sejarah di Dunia, Menjadi seorang ibu berarti bertanggung jawab tak hanya pada diri sendiri, tapi juga terhadap suami, anak, dan rumah tangga. Karenanya, seseorang yang menjadi ibu biasanya sudah berusia dewasa agar bisa berpikir dewasa pula.

Setiap perempuan memang ditakdirkan untuk menjadi seorang ibu di kemudian hari. Namun sederet perempuan ini sudah jadi ibu di usia yang sangat muda, bahkan ada yang hamil dan melahirkn di usia 5 tahun, karena terlalu muda, kamu bisa shock dengan cerita mereka.

Dirangkum wartainfo.com dari berbagai sumber. Berikut daftar deretan wanita yang menjadi 10 ibu paling termuda sepanjang sejarah di dunia:

1. Sarah Drinkwater

Foto Sarah Drinkwater and James Sutton Pasangan Suami Istri Ibu Hamil Termuda di Dunia

James Sutton masih berusia 12 tahun saat sang pacar, Sarah Drinkwater yang berusia 16 tahun hamil. Sarah kemudian melahirkan sepasang bayi kembar.

2. Emma Webster

Foto emma webster and sean stewart Pasangan Orangtua Ibu Hamildan melahirkan Termuda di Dunia

Sean Stewart masih berusia 11 tahun ketika menghamili tetangganya, Emma Webster yang berusia 15 tahun. Saat Emma melahirkan, Sean pun mendapatkan izin dari sekolah untuk jadi saksi persalinan ibu dari anaknya.Mereka berdua memutuskan tinggal bersama untuk membesarkan anak mereka.

Namun kemudian Emma meninggalkan Sean dan menikah dengan pria lain. Sejak itu Sean menghadapi masalah dengan polisi dan dipenjara beberapa kali. Tragis...

3. April Webster

Foto April Webster and Nathan Fishbourne Pics Pasangan Suami Istri Ibu Melahirkan Paling Termuda di Dunia

April Webster dan Nathan Fishbourne menjalin hubungan. Saat berusia 13 tahun, April pun mengandung. Dia melahirkan seorang anak laki-laki saat berusia 14 tahun. Setelah itu mereka memutuskan untuk tinggal bersama dan membesarkan anak mereka.

Apa yang dialami April dan Nathan seolah bukti kalau cinta monyet bisa saja jadi cinta sejati. Tak habis pikir, bagaimana mereka bisa begitu berpikiran dewasa saat berusia 13 tahun?

Category: Serba - Serbi, WanitaTags:
Jayabet