Foto Berhubungan Intim ‘ML’ dengan Pacar di Gerbong Kereta, Pasangan ini Diprotes Penumpang

klg asli

berhasil

Foto Hot Orang Pacaran Berhubungan Intim di Tempat Umum Kereta Api

Wartainfo.com - Membicarakan seks tidak ada ada habisnya, rahasia di balik seks banyak mengundang masyarakat penasaran. Misalnya, berhubungan intim di tempat umum kini mulai digandrungi bagi pasangan suami-istri. Alasannya sederhana, agar tidak bosan dalam berhubungan intim.

Berbagai variasi hubungan intim dicoba oleh pasangan suami istri di tempat umum yang dianggap lebih menantang dan memicu adrenalin, untuk mencapai orgasme. Hubungan intim di tempat umum dilakukan misal di toilet mall atau pesawat, pantai, dalam mobil, tempat parkir, perpustakaan, sauna, dan sebagainya.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, pengguna angkutan kereta bawah tanah di Kota St Petersburg, Rusia, dikejutkan dengan ulah sepasang muda-mudi yang melakukan hubungan seks di dalam gerbong kereta. Tanpa rasa malu dan ragu, kedua orang itu melakukan aksinya seperti tak ada orang lain di sekitar mereka.

Foto Hot Pasangan Bersetubuh ML di Depan Muka Umum Gerbong Kereta Api

Pasangan muda mudi terekam kamera penumpang sedang berbuat mesum saat berhubungan badan (ml) di gerbong kereta bawah tanah di Kota St Petersburg, Rusia.

Mengambil tempat di sudut gerbong, pria dan wanita ini bergumul. Sementara ada penumpang kereta lain yang merekam adegan ml itu. Namun, seperti dikutip dari laman The Suns, Rabu (19/6/2016), tak sedikit dari penumpang yang melontarkan protes dan kemudian pindah ke gerbong lain.

Sejumlah saksi mata menyebutkan, awalnya pasangan itu berciuman hingga akhirnya melakukan perbuatan tersebut. Salah satu penumpang yang melontarkan protesnya adalah Liliya Lunina.

Foto Mesum Orang Pacaran Berhubungan Badan ML Bercinta di Gerbong Kereta Api Tempat Umum Tanpa Sensor Sedikitpun

"Ini sungguh menjadi gambaran dari degradasi moral di negeri ini. Sejumlah orang dengan mudahnya bertingkah lebih buruk dari binatang," kata Liliya.

Sementara saksi mata lain, Alexey Sheshera-Lukashev, menyebutkan, seharusnya pasangan ini mendapat hukuman penjara.

“Kenapa mereka enggak dimasukkan ke penjara beberapa hari? Saya sangat yakin sikap mereka akan berubah setelah mendekam di bui," kata Alexey. (wartainfo.com)

Category: Berita PeristiwaTags:
Jayabet