Foto Hampir Bugil di Instagram, Artis Revi Mariska: Orang Gila Cantik

klg asli

berhasil

Foto Hot Payudara Revi Mariska Telanjang Dada Tanpa BH Bra 2016 No Sensor di Instagram

Wartainfo.com - Nama artis cantik Revi Mariska masih jadi pembicaraan panas di kalangan netizen. Setelah bikin heboh dengan foto-foto syur dan vulgarnya di akun media sosialnya beberapa waktu lalu. Revi Mariska pernah memosting foto tanpa baju di atas ranjang. Dalam foto itu, ia hanya bertutup selimut tipis dan tampak di atas ranjang sebuah hotel.

Revi Mariska juga mengunggah video seperti tengah mengalami depresi dan setengah bugil. Banyak orang yang menilai Revi Mariska mengalami stres berat akibat ditinggal menikah Temmy Rahadi. Menanggapi hal tersebut, pesinetron Angling Dharma ini justru santai. Ia malah menyebut dirinya sebagai orang gila cantik.

"Enggak apa-apa, kan biar jadi tren, orang gila cantik. Kan gila jadi tren," kata Revi Mariska.

"Aku benar-benar enggak tahu akan ada kayak orang menyebut Revi Mariska orang gila. Masa orang gila pending? Kan enggak gitu," ia melanjutkan.

Baca juga: Artis Cantik Revi Mariska Pamer Foto Hot Lagi Mabuk dan Mandi Telanjang di Instagram Ngaku Pernah Diperkosa

Walau banyak cercaan yang datang kepadanya, Revi Mariska mengaku senang karena selalu mendapat dukungan orang terdekat. Ia pun yakin walau telah bertingkah aneh, tak akan ditinggal pergi keluarganya.

Kumpulan Foto Hot Belahan Dada Payudara Artis Cantik Revi Mariska Tanpa Bra BH Telanjang Dada No Sensor di Instagram Asli 2016

Status pernikahan pesinetron Revi Mariska, sebelumnya tidak tercium. Banyak yang menganggapnya masih single dan menjalin cinta dengan rekannya di sinteron, Temmy Rahadi. Namun sejak foto-foto hebohnya muncul ke publik, sang suami diakuinya punya panggilan tak biasa kepadanya.

Lihat juga: Heboh Foto Video Vulgar Artis Cantik Revi Mariska Nyaris Bugil di Instagram, ini Penjelasan Genta Buana

"Kalau suami sekarang jadi malah meledek, 'Orang gila, kamu lagi apa?' Jadi sekarang gara-gara kayak gitu malah diledekin sekarang gue sama suami," ujar Revi Mariska sambil tertawa dalam program live streaming Dear Haters liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Kamis (28/4/2016) lalu.

Saat ditanya apakah Revi Mariska merasa dirinya tak waras, ia menjawabnya secara diplomatis. "Nggak ngerti... Orang yg menilai. Kalau gila dan sakit jiwa, kenapa diundang ke televisi? Kalau gila pasti dibawa ke rumah sakit jiwa sama suami," ujarnya.

Revi Mariska juga mengakui bahwa kariernya di dunia hiburan sedang surut. Dirinya kini sedang berusaha untuk bisa eksis lagi di layar kaca. Namun menurutnya, banyak tantangan yang harus dijalani agar bisa kembali berjaya di dunia akting.

Category: Artis SelebritisTags:
Jayabet