Foto Raylynn, Cewek Seksi dengan Bokong Gede Super Besar Alami Jadi Kontroversi

klg asli

berhasil

Foto Hot Raylynn Wanita Cantik Seksi Pantat Bokong Gede Semok Terbesar se Dunia

Wartainfo.com - Berbicara tentang bokong wanita, selama ini diketahui terdapat berbagai jenis ukuran yakni besar kecil maupun tepos atau padat berisi.

Seorang wanita cantik asal Atlanta, Georgia, Amerika Serikat bernama Raylynn saat ini memiliki followers atau pengikut lebih dari 155 ribu di Instagram. Dia rutin mengunggah foto yang memperlihatkan penampilannya, terutama area belakang tubuh yang menampilkan bokong.

Memiliki bokong super besar, Raylynn bisa dengan mudahnya menarik orang untuk menjadi pengikutnya di media sosial hingga mencapai ratusan ribu. Tapi karena bokongnya itu juga Raylynn menjadi kontroversi.

Foto Hot Raylynn Wanita Cewek Cantik Sexy dengan Pantat Bokong Semok Super Gede Paling Terbesar di Dunia

Raylynn Cewek Cantik dengan Bokong Gede Super Besar [Foto: Instagram]

Foto-fotonya yang tersebar di halaman akun Instagram itu kerap membuatnya jadi kontroversi. Dia dituduh memalsukan foto bokongnya, dengan melakukan pengeditan di Photoshop sehingga bokongnya tampak sangat besar. Ada juga yang menyebutnya melakoni perbuatan menjijikkan dan memalukan.

Baca juga:

Mereka yang menuduh Raylynn berbohong, merasa tidak percaya karena tubuh wanita itu yang tidak proporsional. Dia dianggap tidak memiliki tubuh curvy, seperti pemiliki bokong besar pada umumnya. Bagian atas tubuhnya terlalu kecil dan seolah semua berat tubuhnya ada di bagian bawah tubuhnya.

Berbagai serangan itu tidak menggoyahkan pemilik akun Instagram love.randalin itu berhenti eksis di media sosial. Dia tetap melakukan apa yang dilakukannya sekarang, memamerkan bokongnya.

Dia malah mengunggah sebuah video untuk membuktikan bahwa bokong besarnya memang asli, dengan lingkar bokong mencapai 70 inchi atau sekitar 177 cm. Dalam video tersebut, Raylynn berjalan mondar-mandir di apartemennya dan sesekali menggoyangkan bokongnya.

Category: Fashion & Beauty, WanitaTags:
obat viagra

Jayabet